uefau17.com

Gading Marten Dengar Suara Misterius Saat Nonton Piala Asia U23, Ada yang Ikut Teriak Padahal Sendiri - ShowBiz

, Jakarta Gading Marten salah satu yang menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Korea Selatan dalam babak perempat final Piala Asia U23 yang disiarkan pada Jumat (25/4/2024) waktu Indonesia.

Ada kejadian menyeramkan saat ia menonton Piala Asia U23 di rumah sendirian. Setelah Timnas Indonesia menang dramatis dalam babak adu penalti, ia mendengar suara teriakan misterius.

Suara ini terekam dalam video yang diunggah di Instagram Stories pada hari yang sama. “(Selamat) Indonesia bangga banget!” seru Gading Marten seraya mengarahkan kamera ke siaran televisi di ruangannya.

Saat itulah terdengar suara teriakan, “Wooo!” Setelahnya, bintang film Love For Sale menyelamati Tim Merah Putih yang mencetak sejarah, mengantongi tiket semi final Piala Asia U23.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Garuda, We Love You!

“Woooo! Selamat Garuda, we love you!” seru Gading Marten. Tampaknya, mantan suami Gisel tak menyadari suara tersebut hingga mendengar ulang rekaman videonya.

Saat itulah, Gading Marten bertanya-tanya siapa yang berteriak dan dari mana asalnya. Mengingat, ayah Gempi menonton Piala Asia U23 sendirian. Gading Marten menduga itu suara lelembut.

3 dari 4 halaman

Kok Ada Yang Teriak Juga!

Untuk memastikan, ia menggelar jajak pendapat di Instagram Stories seraya bertanya apakah netizen mendengar teriakan yang sama. Tak sedikit yang juga mendengar teriakan dalam rekaman itu.

Setelah gue dengar-dengar lagi kok ada yang teriak juga: Wooo! Padahal nontonnya sendiri, nyaaaaaaw!” Gading Marten menulis. Ia pun mencoba menenangkan diri dan tidak panik.

 

4 dari 4 halaman

Mungkin

Hmmm... ya sudahlah ya, mungkin dia happy juga Timnas menang,” cetusnya seraya menyematkan emotikon hantu. Seorang netizen merespons, “Nobar ditemenin teman X. Nobar ditemenin (hantu) V. Ngeri kali Papa Ding.”

Tampaknya, banyak netizen bereaksi atas rekaman video berisi teriakan misterius yang diunggah Gading Marten. Putra Roy Marten pun berterima kasih atas perhatian publik.

Hehe makasih semuanya. Have a good Friday, semoga semua diberikan kesehatan, kebahagiaan dan dijauhkan dari yang jahat-jahat. Love you,” Gading Marten mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat