uefau17.com

Link Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Manchester City 26 April 2024 di Vidio - Bola

, Jakarta- Manchester City tandang Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Kemenangan wajib diraih City demi mempertahankan gelar juara di Premier League musim 2023/2024.

Manchester City tak boleh tersandung saat berkunjung ke Stadion Amex karena sengitnya persaingan menjadi juara. City saat ini berada di urutan tiga klasemen dengan koleksi 73 poin. Mereka tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Arsenal dan satu angka dari peringkat dua Liverpool.

Namun City masih menyimpan tabungan dua laga lebih sedikit. Jika bisa mememanginya maka pasukan Josep Guardiola akan kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Peluang City menang di laga kontra Brighton terbuka lebar. Tim asuhan Roberto de Zerbi sedang loyo akibat badai cedera yang menimpa. Brighton tidak pernah menang dalam empat laga terakhirnya dengan dua diantaranya keok.

Sedangkan City sedang gaspol. Di tiga laga Liga Inggris terakhir mereka selalu menang dan mencetak setidaknya empat gol. City melumat Aston Villa, Crystal Palace dan yang terakhir Luton Town.

Pertandingan Liga Inggris antara Brighton melawan Manchester City akan berlangsung mulai 02.00 WIB. Duel ini bisa ditonton di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Brighton vs Manchester City

Untuk menonton live streaming laga seru Liga Inggris antara Brighton vs Manchester City di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Brighton vs Manchester City

Brighton: Verbruggen; Veltman, Van Hecke, Dunk, Igor; Gross, Baleba; Adingra, Lallana, Pedro; Welbeck

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Dias, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Foden, De Bruyne, Doku; Alvarez

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat