uefau17.com

Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Liverpool, Kamis 25 April 2024 di Vidio - Bola

, Jakarta - Liverpool akan bertamu ke kandang Everton dalam laga tunda pekan ke-29 Liga Inggris 2023/2024 yang dijadwalkan berlangsung di Goodison Park, Kamis (25/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Duel antara Everton vs Liverpool dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan mengeklik link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Seperti diketahui, The Reds saat ini masih sangat terlibat dalam perburuan gelar juara musim 2023/2024. Skuad racikan Jurgen Klopp sementara menduduki peringkat 2 klasemen dengan perolehan 74 poin dari 33 pertandingan.

Mereka tertinggal 3 angka dari Arsenal yang menempati puncak lantaran telah memainkan satu laga lebih banyak. Raihan 3 poin melawan Everton pun menjadi agenda wajib yang harus dipenuhi Liverpool apabila ingin menjaga peluangnya menyabet trofi Premier League tetap terbuka.

Berkaca dari rekor pertemuan terdahulu, The Toffees harusnya tak bakal memberi hambatan berarti buat Virgil van Dijk dan kawan-kawan memetik kemenangan. Terbukti dari 5 laga terakhir kedua tim, Liverpool sama sekali tak tersentuh kekalahan dengan catatan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Hanya saja dari segi skuad, The Reds harus menghadapi beberapa tantangan cedera. Joel Matip, Ben Doak, Thiago Alcantara, dan Conor Bradley dipastikan bakal absen lantaran masih menghuni ruang perawatan.

Diogo Jota yang jadi pencetak gol di laga kontra Fulham juga dikonfirmasi menepi dari lapangan. Hal itu lantaran dia dilaporkan megalami masalah pinggul, yang membuatnya harus minggir hingga 2 minggu ke depan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Liverpool

Everton: Jordan Pickford; Ashley Young, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitaliy Mykolenko; Jack Harrison, Amadou Onana, Idrissa Gueye, Dwight McNeil; Abdoulaye Doucoure; Dominic Calvert-Lewin

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, Alexis Mac Allister; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Everton vs Liverpool di Vidio

Siaran langsung laga tunda pekan ke-29 Liga Inggris 2023/2024 yang mempertemukan Everton vs Liverpool pada Kamis (25/4/2024) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat