uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Kontrak Shin Tae-yong Bakal Diperpanjang Usai Timnnas Indonesia Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 2024? - Bola

, Jakarta Timnas Indonesia mencatat prestasi membanggakan di Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Qatar. Meski berstatus tim debutan, skuad asuhan Shin Tae-yong berhasil melaju ke babak perempat final.

Timnas Indonesia U-23 maju ke babak 8 besar dengan status sebagai runner-up Grup A. Dari tiga pertandingan yang dilakoni, Indonesia meraup enam poin. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan cuma kalah dari tuan rumah Qatar.

Indonesia pada laga pertama kalah 0-2 dari Qatar. Namun kekalahan tersebut juga kontroversial. Indonesia harus bermain dengan sembilan pemain setelah Ivan Jenner dan Ramadhan Sananta diusir wasit asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov.

Timnas Indonesia bangkit di pertandingan kedua Grup A. Mereka mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Australia. Gol tunggal dibuat pemain belakang Komang Teguh Trisnanda.

Kemenangan atas Australia membuat Indonesia berada di atas angin untuk lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024. Indonesia cukup bermain imbang dengan Yordania di laga pamungkas Grup A.

Simak top 3 berita bola terpopuler di dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. HEADLINE: Timnnas Indonesia Tembus 8 Besar Piala Asia U-23 2024, Kontrak Shin Tae-yong Diperpanjang?

Prestasi membanggakan dibuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Qatar sejak 14 April 2024. Berstatus sebagai tim debutan, pasukan Shin Tae-yong berhasil melaju ke babak perempat final dengan permainan apik.

Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final dengan status sebagai runner-up Grup A. Total dari tiga pertandingan yang dilakoni, Indonesia meraup enam poin. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan cuma kalah dari tuan rumah Qatar.

Pada laga pertama Indonesia keok 0-2 dari Qatar. Namun kekalahan tersebut juga kontroversial. Indonesia harus bermain dengan sembilan pemain setelah Ivan Jenner dan Ramadhan Sananta diusir wasit asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 4 Bek yang Dilirik Manchester United untuk Perkuat Lini Pertahanan di Bursa Transfer Musim Panas 2024

Manchester United tengah menjalani kampanye yang buruk di musim 2023/2024. Skuad racikan Erik ten Hag gagal bersinar dalam sejumlah kompetisi yang diikuti.

Setan Merah sudah gagal mempertahankan gelar Carabao Cup musim lalu. MU juga tersingkir sejak fase penyisihan grup Liga Champions, dan terancam gagal lolos ke kompetisi edisi selanjutnya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Liga Italia: Bungkam Perlawanan Sengit AC Milan, Inter Raih Scudetto di San Siro

Inter Milan sukses meraih scudetto Liga Italia 2023/2024. Kepastian Nerazzurri menjadi juara kompetisi ini usai menaklukkan rival satu kota AC Milan 2-1 pada pekan ke-33 di San Siro, Selasa dini hari WIB (23/4/2024).

Dua gol kemenangan Inter dalam laga Derby della Madonnina ini dicetak Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Sedangkan, AC Milan hanya membalas melalui Fikayo Tomori.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat