uefau17.com

6 Potret Kenangan Seleb Bareng Mooryati Soedibyo, dr Reisa hingga Venna Melinda - Hot

, Jakarta Mooryati Soedibyo, pendiri perusahaan produk perawatan kecantikan Mustika Ratu, meninggal dunia pada Rabu (24/4/2024) pukul 01.00 WIB. Mooryati yang lahir pada 5 Januari 1928 ini wafat pada usia 96 tahun.

Mooryati merupakan cucu Raja Kasunanan Surakarta Paku Bowono X yang memulai bisnis jamu pada 1975. Kemudian, dia mendirikan Mustika Ratu pada 1978. Mooryati juga dikenal sebagai pendiri Yayasan Puteri Indonesia dan pencetus kontes kecantikan Puteri Indonesia, yang digelar setiap tahun sejak 1992.

Selama ini, Mooryati dikenal sebagai sosok yang tampak bugar dan awet muda, meski sudah berusia lanjut. Dia mengatakan dirinya tidak takut menua karena rasa bahagia yang terus ditanamkan dalam pikirannya.

Selain aktif dalam industri kecantikan dan spa, Mooryati Soedibyo juga masuk dalam dunia politik. Ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI pada periode 2004-2009 di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Sosoknya juga dekat dengan beberapa seleb, termasuk yang pernah masuk ke jajaran Puteri Indonesia, seperti Venna Melinda dan Melanie Putria. dr Reisa Broto Asmoro juga mengunggah potret kenangannya saat momen siraman.

Berikut ini potret kenangan seleb bareng Mooryati Soedibyo sang pendiri Mustika Ratu, dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (24/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reisa Broto Asmoro unggah foto siraman, kenang Mooryati Soedibyo adalah sosok panutan dan sumber inspirasi.

3 dari 7 halaman

2. Alumni Puteri Indonesia, Megawati Prabowo juga turut mengenang Mooryati Soedibyo dengan ucapan selamat jalan dan doa pengiring.

4 dari 7 halaman

3. Tantowi Yahya kenang Mooryati Soedibyo sebagai sosok visioner. Mantan Dubes Indonesia untuk Selandia Baru itu juga mengenang keterlibatannya dalam ajang Puteri Indonesia, yang tak lepas dari peran mendiang.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai pemenang Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria kenang mendiang Mooryati Soedibyo sebagai sosok yang membuatnya jadi wanita tangguh.

6 dari 7 halaman

5. Unggah foto bareng mendiang dan peserta Puteri Indonesia 2018 lainnya, Wilda Situngkir mengucapkan selamat jalan untuk Mooryati Soedibyo.

7 dari 7 halaman

6. Venna Melinda juga kenang Mooryati Soedibyo saat dirinya menjadi pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994. Baginya, Mooryati adalah ibu panutan yang luar biasa, menguatkan hati dan mentalnya untuk terus maju ke depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat