uefau17.com

Billy Syahputra Ngaku Merasa Hampa Setelah 9 Tahun Ditinggal Olga Syahputra - ShowBiz

, Jakarta Billy Syahputra masih menyimpan kesedihan atas kepergian almarhum Olga Syahputra. Meski sudah 9 tahun berselang, Billy Syahputra merasa hampa tanpa sosok mendiang dalam menjalani kariernya di dunia entertainment.

Di sisi lain, Billy Syahputra menyadari hidup harus terus berjalan. Enggan larut dalam kesedihan karena tak ada lagi Olga Syahputra, ia memilih untuk terus berjalan, dan mensyukuri atas karunia Tuhan dalam hidupnya.

"Ya, sudah 9 tahun jalan 10 tahun merasa sangat hampa di entertainment, cuma ini kehidupan terus berjalan," ujar Billy Syahputra kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Setiap manusia akan berpulang, tinggal kitanya aja menjalaninya gimana. Yang penting selalu bersyukur jangan pernah melihat ke atas terus, harus bisa melihat orang di bawah kita. Gue selalu bersyukur akan hal itu," Billy Syahputra menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan almarhum yang hingga kini dipegang teguh Billy Syahputra

Diakui Billy, ada pesan almarhum yang hingga kini ia pegang teguh. Mendiang berpesan agar Billy selalu berbuat baik dan menjauhkan rasa hasad (dengki) terhadap siapapun.

"Lalu gua berusaha jangan pernah iri dan jahat sama orang. Gua selalu diajarkan sama almarhum seperti itu," ungkap Billy.

 

3 dari 4 halaman

Billy mengobati rasa rindu dengan menonton video mendiang Olga

Di saat rasa rindu terhadap almarhum mendera, Billy mengobatinya dengan menonton video mendiang Olga yang masih berseliweran di jagat maya. Ia bersyukur, hingga sekarang Olga masih memiliki tempat di hati pemggemarnya.

"Gua setiap hari ada aja yang nongol di tiktok dan Instagram, video almarhum seliweran aja gitu," kata Billy.

 

4 dari 4 halaman

Billy terkadang teringat saat almarhum sakit

Billy juga tak menampik terkadang teringat saat almarhum sakit, yang dianggapnya sebagai masa paling terpuruk. Di momen itu, Billy seringkali menumpahkan air matanya untuk almarhum.

"Kadang inget di momen wah gua terpuruk banget waktu itu ketika almarhum sakit. Gue bolak-balik ke Singapura jenguk almarhum sendirian naik pesawat, gua nangis. Pulangnya gua nangis naik pesawat," pungkas Billy Syahputra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat