uefau17.com

Daftar Kontroversi Chandrika Chika, Selain Kasus Narkoba Apa Lagi? - Health

, Jakarta - Selebgram Chandrika Chika ditangkap oleh Resnarkoba Polres Jakarta Selatan dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Chika ditangkap bersama dengan lima orang lainnya pada Selasa malam, 23 April 2024, di salah satu hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Perempuan yang pernah berpacaran dengan Thariq Halilintar ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka setelah tertangkap menggunakan narkoba selama satu tahun melalui pods atau vape yang diisi dengan campuran ganja pada liquid-nya.

Chika bersama kelima temannya terancam hukuman penjara selama 4 tahun atas pelanggaran pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Berikut ini sepak terjang karier dan profil Chandrika Chika yang disusun dari berbagai sumber pada Rabu, 24 April 2024.

Profil Chandrika Chika

Chandrika Chika lahir pada 7 November 2003 di Jakarta. Saat ini anak kedua dari tiga bersaudara berumur 21 tahun.

Dia memulai karier hiburan lewat video joget 'Papi Chulo' versi koplo di akun TikTok pribadinya @chikachiku.

Video itu viral karena gerakannya yang luwes dan kecantikan Chika, membuatnya diundang ke stasiun TV dan podcast. Chika juga menjadi talent di bawah RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebelum terlibat kasus narkoba, Chika aktif di Instagram dengan 2 juta pengikut dan TikTok dengan 1,4 juta pengikut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Romantis Chandrika Chika

Selebgram berusia 21 tahun ini pernah menjalin hubungan romantis dengan Thariq Halilintar, adik dari Atta Halilintar. Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama 3 bulan dan setelah putus, Chika mengaku tidak lagi berkomunikasi dengan Thariq.

Selain itu, Chika juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Dimas Ahmad, seorang penyanyi dan pembawa acara. Namun, detail mengenai hubungan ini tidak begitu banyak diketahui.

Setelahnya, Chika kembali dikabarkan memiliki hubungan dengan Rico Valentino, seorang bintang FTV. Kabar ini mencuat setelah keduanya sering terlihat bersama di berbagai acara dan kegiatan.

3 dari 3 halaman

Chandrika Chika, Kasus Narkoba, dan Kontroversinya

Selama bersama Rico Valentino, Chika terlibat dalam kasus pengeroyokan pada tahun 2022 yang melibatkan Putra Siregar dan Nur Alamsyah.

Keterlibatan Chika dalam insiden tersebut menyebabkan Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dan dijatuhi hukuman penjara.

Chika menjadi saksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terkait kasus tersebut.

Belakangan, Chika tersandung kasus narkoba bersama lima temannya, yakni AT, NJ, AMO, BB, dan HJ. Mereka ditetapkan sebagai tersangka dan menghadapi ancaman hukuman penjara selama 4 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat