uefau17.com

Siap-Siap, Festival K-Pop D'FESTA dari Dispatch Hadir di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya - Health

, Jakarta K-Pop Lovers sebaiknya bersiap-siap, festival K-Pop ikonik dengan konten-konten eksklusif dari Korea Selatan yang sebelumnya digelar di Jepang dan Vietnam bakal hadir di Jakarta.

Pecinta K-Pop tentunya tak asing dengan Dispatch, media 'paparazzi' Korea Selatan yang kerap membidik kehidupan para K-Pop Idol, entah tengah berkencan atau dalam aktivitas lainnya. Konten-konten eksklusif inilah yang akan dihadirkan pada para penggemar dalam festival bertajuk D'FESTA selama lebih dari sebulan, mulai 7 Juni hingga 21 Juli 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Festival yang secara eksklusif dihadirkan oleh perusahaan kreatif 360 TYO First Edition ini menjanjikan pengalaman imersif dan interaktif tak terlupakan bagi K-Pop Lovers.

"Pameran ini tentunya pasti akan berbeda dengan yang pernah ada karena Dispatch salah satu paparazzi terkenal di Korea Selatan dan memiliki power besar. Mereka pun punya showcase hasil konten eksklusif yang hanya ada di D'Festa," tutur Director TYO First Edition Hezranov Oliver di Jakarta, Selasa, (23/4).

Akan ada konten-konten eksklusif hingga footage behind the scenes 69 idol dari 9 grup K-Pop yang ditampilkan dalam festival D'Festa Jakarta. Diantaranya yakni BTS, SEVENTEEN, ENHYPEN, TXT, TWICE, Stray Kids, NCT Dreams, NCT 127 dan NU'EST.

Menurut CEO SAURA Entertainment Martha D. Silalahi, kerinduan para penggemar akan terobati dengan festival D'Festa Jakartaini.

"D'Festa adalah pameran foto, movie, dan experience yang bisa jadi pengobat kerinduan pada idol-idol K-Pop, seperti BTS (yang sebagian besar member-nya) sedang wamil," ucapnya dalam kesempatan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Festival Terdiri Atas 3 Elemen

Festival D'Festa akan menggabungkan tiga elemen utama dalam pelaksanaannya, yaitu The Movie, Exhibition, dan Experience. Lewat The Movie, K-Pop Lovers bisa menikmati film musikal eksklusif dari 69 K-Pop Idol.

Sementara pada The Exhibition, K-Pop Lovers dapat menyusuri perjalanan K-Pop dari masa ke masa hingga saat ini.

Lalu di bagian The Experience, K-Pop Lovers akan bisa berinteraksi langsung dengan konten K-Pop lewat aktivitas seru yang memberikan pengalaman interaktif.

Bicara soal K-Pop, tentu tak lepas dari segala hal terkait termasuk merchandise. Martha Silalahi mengatakan, para pecinta K-Pop pun juga akan dimanjakan dengan berbagai merchandise eksklusif di festival ini. Para pemegang tiket akan bisa berbelanja merchandise dengan harga yang terjangkau.

"Harga merchandise ini akan sangat murah, murah sekali dibanding yang ada di pasaran dan dijual oleh para reseller barang-barang K-Pop secara online. Bahkan tokonya bisa didatangi berkali-kali asal wristband tiket tidak rusak," tutur Martha Silalahi.

 

3 dari 3 halaman

Gift Lanyard dengan Photocard Idol

Tak hanya itu, akan ada gift spesial bagi pembeli tiket festival yakni lanyard berisi foto para idol original berikut tanda tangannya.

"Nantinya setelah redeem tiket akan diberikan gift dengan foto idol, random dari 69 artis. Setiap jamnya nanti akan dibatasi 300 orang saja dalam pameran," ungkap Martha.

Berapa tiket masuk D'Festa Jakarta?

Harga tiket masuk D'Festa, kata Martha, akan dibanderol di bawah Rp500.000. Namun, harga itu bisa berubah karena program potongan di jam-jam tertentu.

Untuk gelaran D'Festa pertama di Indonesia ini, TYO First Edition bekerja sama dengan Paradise E&A dan Mondaymorning Creativelab dari Negeri Ginseng, serta menggandeng perusahaan promotor dan event management di Indonesia, PTC Event Management dan SAURA Entertainment.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat