uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Kiper Indonesia di Piala Asia U23 Ernando Ari Rajin Perawatan Agar Wajahnya Tetap Glowing - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kiper tim nasional (timnas) Indonesia Ernando Ari jadi sorotan setelah ampil gemilang melawan Australia di Piala Asia U23 2024 di Qatar. Dalam laga itu, Indonesia berhasil menang dengan skor 1-0.

Ernando Ari mendapat banyak pujian karena sukses menepis tendangan penalti pemain Australia.Tak hanya aksinya saat menjadi kiper di lapangan, tingkah Ernando di luar lapangan juga menarik perhatian. Seperti saat bersantai di kamar untuk recovery usai menjalani pertandingan kontra Australia.

Ernando kedapatan melakukan perawatan kulit untuk menjaga kesehatan wajahnya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kursi recliner atau kursi dengan sandaran jadi salah satu hal paling kontroversial dalam dunia penerbangan. Penyebabnya, nagi sebagian orang kursi mode ini bisa jadi pilihan yang nyaman untuk penerbangan jarak jauh, namun bagi sebagian yang lain bisa menimbulkan dampak buruk.

Kursi yang bisa dimundurkan sandarannya ini juga jadi sumber bencana bagi orang yang duduk di belakang. Di luar itu, tidak bisa disanggah bahwa ruang gerak bagi pelanggan penerbangan ekonomi jadi semakin sedikit. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian kembali tentang aktor Thailand Bright Vachirawit yang dirumorkan pacaran dengan aktris Nene Pornnappan, yang menjadi lawan mainnya dalam serial 2gether: The Series.

Hal itu bermula dari sebuah video di media sosial yang menunjukkan sosok pria diduga Bright sedang menggandeng tangan wanita wanita yang mirip Nene sedang berada di Jepang. Rumor mereka pacaran bertepatan dengan aktor berusia 26 tahun tersebut yang membagikan foto dirinya sedang nongkrong bersama teman-temannya saat jalan-jalan malam di Tokyo.

Diketahui Bright mendapatkan popularitas karena perannya sebagai Thyme alias Dao Ming Si di F4 Thailand: Boys Over Flowers, adaptasi Thailand dari Meteor Garden. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kiper Indonesia di Piala Asia U23 Ernando Ari Rajin Perawatan Agar Wajahnya Tetap Glowing

 

Kiper tim nasional (timnas) Indonesia Ernando Ari jadi sorotan setelah ampil gemilang melawan Australia di Piala Asia U23 2024 di Qatar. Dalam laga itu, Indonesia berhasil menang dengan skor 1-0. Ernando Ari mendapat banyak pujian karena sukses menepis tendangan penalti pemain Australia.

Kekasih Devani Audri ini menuai sanjungan berkat penampilannya hingga mengantarkan timnas Indonesia meraih kemenangan. Tak hanya aksinya saat menjadi kiper di lapangan, tingkah Ernando di luar lapangan juga menarik perhatian. Seperti saat bersantai di kamar untuk recovery usai menjalani pertandingan kontra Australia.

Selengkapnya…

Kursi dengan Sandaran Berpotensi Hilang dari Penerbangan Ekonomi, Ada Apa?

 

Kursi recliner atau kursi dengan sandaran jadi salah satu hal paling kontroversial dalam dunia penerbangan. Penyebabnya, nagi sebagian orang kursi mode ini bisa jadi pilihan yang nyaman untuk penerbangan jarak jauh, namun bagi sebagian yang lain bisa menimbulkan dampak buruk.

Dikutip dari Conde-Nast Travel, Rabu, 17 April 2024, kursi yang bisa dimundurkan sandarannya ini juga jadi sumber bencana bagi orang yang duduk di belakang. Kopi yang tumpah, laptop jadi rusak, bahkan pertengkaran karena ruang badan yang berkurang sering terjadi akibat kursi sandaran.

Selengkapnya… 

Bright Vachirawit dan Nene Pornnappan Dirumorkan Pacaran, Heboh karena Video Gandengan Tangan di Jepang

 

Kabar mengejutkan datang dari aktor Thailand Bright Vachirawit yang dirumorkan pacaran dengan aktris Nene Pornnappan, yang menjadi lawan mainnya dalam serial 2gether: The Series. Hal itu bermula dari sebuah video di media sosial yang menunjukkan sosok pria diduga Bright sedang menggandeng tangan wanita wanita yang mirip Nene sedang berada di Jepang.

Mengutip laman Drama Panda, Senin (22/4/2024), rumor mereka pacaran bertepatan dengan aktor berusia 26 tahun tersebut yang membagikan foto dirinya sedang nongkrong bersama teman-temannya saat jalan-jalan malam di Tokyo. Berita ini dengan cepat menyebar di media sosial, memicu diskusi di kalangan penggemar.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat