uefau17.com

Nonton Duluan The Perfect Strangers Dengan Vidio Express, Dibintangi Beby Tsabina & Maxime Bouttier - ShowBiz

, Jakarta Penggemar Vidio Original Series pasti sudah tidak sabar menunggu penayangan series terbaru. Setelah Series Ratu Adil yang dibintangi Dian Sastrowardoyo tamat, Vidio kembali menayangkan series terbaru berjudul The Perfect Strangers

Sama seperti salah satu series populer Vidio yang masih tayang beberapa minggu ini yaitu Santri Pilihan Bunda, series The Perfect Strangers di adaptasi dari cerita wattpad populer. 

Dibintangi Beby Tsabina artis cantik Indonesia yang baru saja menempuh pendidikan kuliah di luar negeri, dirinya langsung mengambil proyek Series Vidio untuk pertama kalinya setelah kembali ke Indonesia. 

Beby Tsabina akan beradu akting dengan Maxime Bouttier aktor tampan yang sebelumnya sudah pernah bermain dalam original series di Vidio. Perdana tayang tanggal 26 April 2024, namun kamu bisa nonton duluan menggunakan Vidio express mulai tanggal 19 April 2024, berikut caranya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Rahasia Alexa

Series ini bercerita tentang Alexa yang diperankan Beby Tsabina yang berusaha mengeluarkan sang ayah dari penjara akibat tuduhan penjualan Narkoba. Alexa ingin mencari bukti tentang pelakunya dengan menyamar menjadi asisten pribadi. 

Alexa mencoba mendekati dan menjadi asisten pribadi Liam yang diperankan Maxime Bouttier. Liam merupakan anak sulung dari keluarga mafia dan konglomerat yang di takuti. Semakin sering berinteraksi, Alexa dan Liam malah terjebak dan saling jatuh cinta. Apa yang terjadi selanjutnya?

3 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Vidio Express

Untuk kamu yang penasaran dengan series satu ini bisa menggunakan Vidio Express untuk menonton lebih dulu episode 1 dan 2 yang tayang 19 April 2024. Kamu bisa ikuti cara berikut ini untuk menonton lebih dulu menggunakan Vidio Express. 

1. Anda hanya perlu bayar mulai dari harga Rp5.000 untuk setiap episode yang ingin ditonton lebih dulu.

2. Hanya berlaku untuk pelanggan yang sedang memiliki paket aktif Platinum dan/atau Diamond.

3. Hanya berlaku untuk konten Vidio Original Series termasuk The Perfect Strangers.

4. Episode yang sudah dibeli hanya dapat ditonton melalui HP/tablet, dan TV.

5. Dapat menggunakan semua metode pembayaran, kecuali kartu kredit.

6. Bagi pelanggan Platinum dan Diamond, episode ini masih bisa ditonton sesuai jadwal tayang yang reguler.

Vidio Original Series The Perfect Strangers reguler nya akan tayang perdana di hari Jumat, 26 April 2024 di platform sreaming Vidio. Untuk menonton duluan kamu bisa klik halaman ini nonton The Perfect Strangers.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat