uefau17.com

Incubus Nostalgia dengan Penggemarnya di Jakarta Saat Manggung Untuk Kali Keempat - ShowBiz

, Jakarta - Grup band asal Amerika Serikat, Incubus, kembali menyambangi Indonesia. Untuk keempat kalinya, band yang dimotori Brandon Boyd singgah ke Jakarta.

Sebelumnya, band yang dikenal melalui lagu "Wish You Were Here" dan "Pardon Me" pernah menggelar konser di Ibu Kota pada tahun 2008, 2011 dan 2018.

Di tahun 2024, grup band yang pernah memenangkan nominasi Grammy Awards ini tampil menyapa penggemar musiknya di Indonesia melalui konser bertajuk Incubus Asia Tour 2024.

Konser tersebut berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa, 23 April 2024, malam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bergaya Santai

Brandon Boyd memimpin rekan-rekannya di Incubus untuk memulai pertunjukan. Tepat pukul 20.10 WIB, vokalis berusia 48 tahun itu mengawali penampilannya dengan melantunkan lagu berjudul "Quicksand" dan "Nice To Know You".

Brandon Boyd tampil santai dalam konser keempatnya di Jakarta. Ia hanya mengenakan t-shirt berwarna gelap dan membiarkan rambut panjangnya terurai di babak pertama penampilannya di atas panggung.

 

3 dari 4 halaman

Mainkan Lagu Hit

Incubus menyadari bahwa penggemarnya di Jakarta sudah lama menanti kehadiran band yang terbentuk sejak 1991 di California, Amerika Serikat.

Karena itu, Incubus menggeber penampilannya dengan membawakan sejumlah lagu hit seperti "Anna Molly", "Stellar", "Sick Sad Little World", "The Warmth" hingga "Pardon Me".

 

4 dari 4 halaman

Edisi Nostalgia

Di atas panggung, Brandon Boyd berulangkali mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia. Meski penggemarnya tak lagi berasal dari kalangan muda, ia tetap ingin menghadirkan penampilan berkesan dengan lagu-lagu Incubus yang hit di masanya.

Buktinya, penonton dibuat seperti bernostalgia kala Incubus membawakan lagu "Karma, Come Back", "Come Together", "Are You In", "Glory Box" hingga "Warning".

Di pengujung penampilan, Incubus menghadirkan single yang membuat namanya melambung di industri musik dunia, yakni "Wish You Were Here" dengan sambutan meriah penonton yang ikut menyanyi bersama.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat