uefau17.com

Incubus Siap Hibur Penggemar di Jakarta, Dapat Kode dari Brandon Boyd Sang Vokalis: Sampai Berjumpa Malam Nanti - ShowBiz

, Jakarta Konser band asal Amerika Serikat, Incubus, akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada malam ini, tepatnya Selasa (23/3/2024). Sebelum tampil, vokalis Incubus, Brandon Boyd telah memberi kode akan menyapa para penggemar di Jakarta.

Hal itu bisa dilihat melalui unggahan di media sosial Brandon Boyd. Mengintip akun Instagram @brandonboyd pada hari ini. Sang vokalis memperlihatkan potret dirinya sedang beraksi sembari menjanjikan bakal tiba di Jakarta malam ini.

"Jakarta - See you tonight (Jakarta - sampai berjumpa malam nanti)!" tulis Brandon Boyd menjanjikan bahwa ia memastikan diri akan muncul di hadapan para penggemarnya di Indonesia dalam konser tur Asia ini.

Ini sebenarnya bukan pertama kali Brandon Boyd menyapa fans di Jakarta. Pada Senin (22/4/2024) kemarin, Brandon mengunggah potret dirinya sedang beraksi di hadapan para penonton dalam sebuah konser sembari dihiasi oleh kilauan cahaya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Mengajak Fans di Jakarta untuk Berkilau Bersama

Bersama potret yang diunggahnya kala itu, Brandon mengajak para penggemar di Jakarta untuk berkilau bersama di lokasi konser.

"Well hello there, Jakarta. Tomorrow night let’s sparkle together (Halo di sana, Jakarta. Malam besok mari kita berkilau bersama)," tulis Brandon Boyd, mengutip dari Instagram @brandonboyd.

 

3 dari 4 halaman

Penjualan Tiket Telah Dibuka

Kedatangan Incubus ke Indonesia pada kesempatan ini merupakan hasil dari kerja keras promotor CK Star Entertainment. Promotor juga telah membuka penjualan tiket yang sudah tersedia sejak 15 Desember 2023.

Mengutip akun instagram @ckstar.id, penjualan tiket di lokasi telah dibuka sejak pukul 11.00 WIB. Lalu gerbang dibuka pada pukul 14.00 WIB disusul pembukaan hall utama pada 18.00 WIB. Konser Incubus ini akan dimulai sejak pukul 20.00 WIB.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Kedatangan Pertama di Indonesia

Kunjungan Incubus ke Indonesia sebenarnya bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, band dengan lima personel ini pernah manggung di Jakarta tiga kali, tepatnya pada 2008, 2011, dan 2017. Kunjungan tahun ini merupakan bagian dari tur mereka yang bertema "Incubus Asia Tour 2024".

Incubus merupakan band yang berdiri di Amerika Serikat pada tahun 1991. Band ini terdiri dari Brandon Boyd, Jose Pasillas, Mike Einziger, Chris Kilmore, dan Ben Kenney. Genre rock menjadi warna musik utama Incubus di tiap lagu-lagunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat