uefau17.com

7 Potret Clara Shinta Sudah Beli Kain Kafan dan Pemakaman Mewah, Jadi Investasi - Hot

, Jakarta Elisabeth Clara Shinta Aritonang, yang lebih dikenal dengan nama Clara Shinta atau Amira setelah memeluk agama Islam pada 2017, baru-baru ini menarik perhatian publik. Dalam unggahan terbarunya, Clara Shinta membagikan momen kunjungannya ke San Diego Hills, taman pemakaman mewah yang terletak di Karawang, Jawa Barat.

Kunjungan tersebut bukan tanpa alasan, Clara Shinta mengungkapkan bahwa ia telah membeli lahan di area pemakaman mewah San Diego Hills sebagai tempat peristirahatannya yang terakhir. Keputusan tersebut terjadi pasca viralnya video unboxing kain kafan yang ia bagikan.

San Diego Hills dikenal sebagai kompleks pemakaman mewah dan elit. Banyak publik figur yang telah dimakamkan di sana, menjadikan lokasi ini memiliki nilai sentimental dan estetika yang tinggi. Harga lahan di area pemakaman ini pun diketahui mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Dalam kunjungannya, Clara Shinta melakukan survei langsung ke lokasi untuk menemukan lahan pemakaman yang sesuai dengan keinginannya. Berikut merangkum potret Clara Shinta cari lahan makam di San Diego Hills melansir dari Instagram @clarashintareal, Kamis (25/4/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Clara Shinta, selebriti dan pengusaha kosmetik, mempersiapkan kematian dengan lebih serius.

3 dari 8 halaman

2. Selebgram dan pengusaha kelahiran 1996, tiba di San Diego Hills dengan mobil pribadinya, senyum manis terpancar dari wajahnya.

4 dari 8 halaman

3. Ketika tiba di lokasi, Clara Shinta langsung bertemu dengan beberapa orang dan langsung menuju galeri sales. Dara cantik yang sudah mualaf ini berencana memesan tanah pemakaman.

5 dari 8 halaman

4. Ditemani pegawai, pemilik bernama Amira mengeksplor tanah makam kosong di San Diego Hills. Selain itu, Clara menjadikan momen ini pengingat mati dan investasi.

6 dari 8 halaman

5. Selebgram sekaligus wanita singel mom ini mengaku bimbang pilih lokasi makam di San Diego Hills, kunjungi beberapa tempat.

7 dari 8 halaman

6. Dengan pertimbangan matang, Clara Shinta mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian yang tidak terduga.

8 dari 8 halaman

7. Dalam pengakuannya, selebgram yang berhijab pasca-umrah menyatakan kematian adalah kepastian. Meski kini sudah berhijrah, Clara Shinta tak menampik bahwa dirinya tidak lepas dari dosa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat