uefau17.com

6 Potret Clara Shinta Dapat Nama Baru Setelah Mualaf, Artinya Sangat Indah - Hot

, Jakarta Setelah menjadi mualaf selama enam tahun dan memutuskan berhijab, Elisabeth Clara Shinta Aritona atau yang kerap disapa Clara Shinta kini semakin aktif mengikuti kajian bersama teman-teman artis. Melalui kajian yang kerap diikutinya, selebgram sekaligus pengusaha itu mendapat nama baru bernuansa Islam.

Clara diberikan nama baru oleh ustaz Adi Hidayat yaitu Amira Nurul Aulia. Ia juga mengunggah momen saat sang ustaz menjelaskan arti dari nama barunya. Dalam video, perempuan kelahiran 1996 itu diapit oleh Dhini Aminarti dan Fenita Arie. Ia tampak menangis haru kala mengetahui artinya yang sangat indah.

Nama barunya adalah Amira Nurul Aulia. Arti namanya, perempuan yang diagungkan dan terhormat, yang mendapat percikan cahaya dari Tuhan, sehingga menjadikan dia pribadi baik dan dekat dengan Allah. Meski memiliki nama baru, Clara Shinta tak akan mengganti nama lamanya. Karena nama tersebut adalah pemberian dari kedua orangtuanya.

Clara berharap nama barunya bisa menjadi pelengkap di dalam hidupnya. Ia juga membebaskan siapapun memanggilnya dengan nama baru atau nama lamanya. Berikut ini 6 potret Clara Shinta yang dapat nama baru setelah mualaf, dirangkum dari Instagram pribadinya, Rabu (18/10/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah mualaf selama enam tahun dan memutuskan berhijab, Clara Shinta semakin aktif mengikuti kajian.

3 dari 7 halaman

2. Dalam kajian yang diikutinya, Clara Shinta rupanya mendapat nama baru dari ustaz Adi Hidayat yaitu Amira Nurul Aulia.

4 dari 7 halaman

3. Selesai kajian, selebgram itu pun sempat tersipu malu saat teman-teman artis memanggilnya dengan nama baru.

5 dari 7 halaman

4. Nama baru yang bernuansa Islami itu pun mempunyai arti yang sangat indah. Bahkan, Clara sampai menangis haru saat mendengar keindahannya.

6 dari 7 halaman

5. Meski punya nama baru, Clara tak akan mengganti nama lamanya. Karena di dalam nama tersebut terdapat doa dan harapan dari kedua orangtua yang sangat dia cintai.

7 dari 7 halaman

6. Terakhir yang membuatnya kian haru, nama Amira rupanya sama dengan nama anak ke-5 dari ustaz Adi Hidayat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat