uefau17.com

BABYMONSTER Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, Catat Tanggalnya - Lifestyle

, Jakarta - Girlband asal Korea Selatan di bawah manajemen YG Entertainment, BABYMONSTER akan menggelar acara jumpa fans atau fan meeting perdananya di Indonesia. Acara tersebut akan menghadirkan ketujuh anggotanya, yaitu Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita.

Menggandeng tiket.com sebagai mitra resmi penjualan tiket, acara bertajuk FIRST FANMEET 2024 BABYMONSTER PRESENTS SEE YOU THERE JAKARTA tersebut akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 8 Juni 2024.

"Kami sangat antusias mendukung para penggemar BABYMONSTER dalam membuat pengalaman tiketing mereka menjadi lebih nyaman," sebut SVP of Brand Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari dalam rilis yang diterima oleh Tim Lifestyle , Selasa, 30 April 2024.

Grup idol yang baru saja merilis mini album, BABYMONS7ER pada 1 April 2024 itu berhasil merajai tangga lagu K-POP dengan lagu-lagunya. Di antaranya, "Batter Up", "Stuck in the Middle", dan "SHEESH". 

Jakarta jadi kota kedua yang akan dikunjungi oleh grup Gen 5 asuhan YG Entertainment itu. Mereka juga akan melaksanakan acara jumpa fans di Tokyo, Jepang pada 11-12 Mei 2024 dan selanjutnya akan berkeliling ke negara-negara lain seperti Singapura, Thailand, dan Taiwan.

Tiket fan meeting BABYMONSTER bisa mulai dipesan di aplikasi tiket.com mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. Tiket akan tersedia dalam beberapa kategori, yaitu:

  • BLUE VIP Rp. 2.850.000
  • BLUE Rp. 1.850.000
  • PINK Rp. 1.550.000
  • YELLOW Rp. 1.150.000

Harga di atas belum termasuk pajak dan ticketing fee. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sistem Waiting Room untuk Jaga Transparansi

Sebagai mitra resmi, tiket.com mengatakan bahwa mereka akan menjamin kenyamanan dan keamanan pemesanan tiket fan meeting BABYMONSTER dengan penerapan sistem 'Waiting Room'. Sistem ini akan terintegrasi dengan sistem penjualan tiket resmi pada acara-acara besar, seperti fan meeting. Fitur 'Waiting Room' ini akan memberikan transparansi dan estimasi waktu antrean kepada para pembeli.

"Kami berharap kehadiran BABYMONSTER di Indonesia dapat menciptakan momen tak terlupakan bagi para penggemar dan sobat tiket. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pembelian tiket, kami menghimbau agar penggemar melakukan pembelian hanya melalui platform resmi tiket.com,” sebut Risa.

Dia juga berharap acara fan meeting ini bisa meningkatkan kunjungan wisata ke Tanah Air, melihat besarnya potensi K-POP secara global saat ini. Maria berharap dengan tiket.com sebagai mitra resmi, bisa memberikan pengalaman aman dalam memesan tiket acara besar.

Para penggemar yang tertarik untuk membeli tiket fan meeting BABYMONSTER dapat login ke akun tiket.com dan mengikuti proses pembelian tiketnya. Pastikan hanya membeli tiket dari sumber resmi untuk mencegah penipuan.

 

3 dari 4 halaman

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Datang ke Acara Fan Meeting

Bagi para K-Popers, acara fan meeting bukanlah sesuatu yang asing. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika kamu hendak datang ke acara demikian. Berikut adalah daftar Do's & Don'ts ketika ke acara fan meeting:

  1. Perhatikan Do’s and Don't Acara: Sebelum menghadiri acara, penting bagi para penggemar untuk memahami do’s and don'ts serta aturan yang berlaku untuk fan meeting ini agar dapat menikmati acara tanpa kendala;
  2. Memeriksa Lokasi: Pastikan kamu memeriksa lokasi acara sebelum hari-H untuk menghindari kebingungan atau keterlambatan saat tiba di lokasi. Selain itu, perlu dipertimbangkan jenis transportasi yang akan digunakan untuk menuju lokasi serta akomodasi yang diperlukan jika harus menginap;
  3. Berpakaian Nyaman: Para penggemar dianjurkan mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan suasana acara untuk kenyamanan selama acara.
  4. Membawa Perlengkapan Penting: Pastikan untuk membawa barang-barang penting secara secukupnya, seperti kartu identitas, ponsel yang terisi daya, dan barang-barang lain yang mungkin diperlukan selama konser, seperti obat-obatan pribadi. Penting pula untuk memperhatikan keamanan barang-barang tersebut selama berlangsungnya konser.
  5. Tiba Lebih Awal: Ini merupakan kunci untuk pengalaman yang tak terlupakan. Disarankan untuk tiba lebih awal dari waktu yang ditentukan, sehingga memiliki kesempatan untuk lebih siap sebelum pertunjukan dimulai.
4 dari 4 halaman

BABYMONSTER, Girl Band Gen5 yang Dinanti-nantikan Akhirnya Debut Juga

Dikutip dari kanal Regional , girl group BABYMONSTER akhirnya resmi debut setelah sekian lama dinantikan para penggemar. Diketahui girl group ini telah debut secara perdana pada 27 November 2024.

BABYMONSTER merupakan girl group Korea Selatan yang terdiri dari Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita. Sebelumnya, grup ini sempat merilis single pre-debut mereka bertajuk "DREAM" pada 14 Mei 2023.

Namun, satu personelnya yaitu Ahyeon harus menunda debutnya karena alasan kesehatan. Mereka akhirnya melakukan re-debut bersama dengan Ahyeon dengan perilisan mini album "BABYMONS7ER" pada 1 April 2024. 

Diketahui bahwa salah satu personel mereka, Chiquita jadi maknae dengan usia yang sangat belia yaitu, 15 tahun. Sedangkan, anggota yang paling tua adalah Ruka yang ketika debut berusia 22 tahun. Girl band ini juga jadi grup dengan anggota terbanyak di antara grup lain yang ada di bawah manajemen YG Entertainment.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat