uefau17.com

Reaksi Ahyeon Babymonster soal Julukan Little Jennie, Sebut Sang Member Blackpink Sumber Inspirasi - ShowBiz

, Seoul - Ahyeon Babymonster akhirnya bergabung bersama keenam rekannya dalam perilisan mini-album pertama grup ini. Seperti jamaknya kegiatan promosi, grup ini juga menjalani interviu dengan sejumlah media, yang digelar di kantor YG Entertainment pada Senin (1/4/2024) kemarin.

Dilansir dari SBS Star, salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Ahyeon adalah soal julukan “Little Jennie” yang disematkan kepadanya. Alasannya, selain wajah yang sama-sama menawan, ia juga dinilai punya karisma dan kemampuan yang mengingatkan kepada Jennie Blackpink.

Rupanya, Ahyeon menganggap julukan ini sebagai sebuah kehormatan baginya. “Jennie sunbae adalah idolaku, dan ia selama ini menjadi sumber inspirasi yang penting bagiku,” tuturnya.

Ia menambahkan, “Dijuluki Little Jennie adalah sebah kehormatan. Sebagai juniornya, aku ingin menjadi artis yang sukses, dan terus menghormati semua senior.”

Namun, julukan ini tak berarti ia ingin meniru Jennie. “Aku juga ingin mencapai tujuanku, menemukan gayaku yang khas, sepanjang perjalananku,” kata dia.

Selain Ahyeon, para member Babymonster memang langsung menarik perhatian setelah debut—karena merupakan “adik” Blackpink di YG Entertainment. Rami Babymonster menyebut julukan “saudari Blackpink”sebagai hal yang membanggakan.

“Kami sudah menjadi pusat perhatian, bahkan sejak sebelum kami debut. Kami melihatnya sebagai sebuah privilese, dan kami berkomitmen untuk berusaha keras,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Besar Blackpink

Rora Babymonster menambahkan, bahwa personel Blackpink memiliki peran besar dalam perkembangan kemampuan mereka. Lisa dkk disebut kerap memberikan masukan dalam penampilan mereka, selama Babymonster menjalani survival show sebelum debut.

 “Mereka menekankan pentingnya menjaga sikap yang mengedepankan audiens, dan mereka juga secara rutin menghadiri evaluasi bulanan kami dan memberikan nasihat yang tak terbilai harganya,” kata Rora.

3 dari 3 halaman

Debut Resmi Babymonster pada 1 April

Seperti diketahui, Babymonster sebenarnya sudah merilis lagu pertama mereka, "Batter Up” pada November tahun lalu, tapi tanpa Ahyeon yang saat itu sedang mendapat gangguan kesehatan.

Pada 1 April mereka merilis "Sheesh" dengan tujuh personel lengkap termasuk Ahyeon, dan produser Yang Hyun Suk menyatakan tanggal ini sebagai debut resmi Babymonster.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat