uefau17.com

Ahyeon Kembali ke YG Entertainment, Siap Comeback Bersama BABYMONSTER - Regional

, Yogyakarta - Ahyeon dipastikan kembali ke agensi YG Entertainment untuk menjalani aktovitas bermusiknya bersama BABYMONSTER. Hal ini diumumkan langsung oleh pendiri dan pemilik YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Melalui YouTube, Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan bahwa Ahyeon telah pulih sepenuhnya. Kembalinya Ahyeon sekaligus memastikan bahwa BABYMONSTER akan comeback dengan anggota penuh.

“Kesehatan Ahyeon telah pulih sepenuhnya dan per hari ini ia kembali ke YG Entertainment," kata Yang Hyun Suk, Rabu (24/1/2024) malam.

Ia juga memastikan bahwa Ahyeon juga sudah memulai proses rekaman lagu untuk album terbaru BABYMONSTER. Meski baru saja debut pada 27 November 2023, girl grup Kpop ini telah menyiapkan comeback-nya dengan single Stuck in the Middle yang akan dirilis pada 1 Februari 2024.

Stuck in the Middle sekaligus akan menjadi awalan untuk mini album mereka yang diperkirakan rilis pada April 2024. BABYMONSTER juga akan merekam ulang lagu debut mereka berjudul BATTER UP versi tujuh anggota bersama Ahyeon.

Yang Hyun Suk memastikan, untuk ke depannya BABYMOMSTER akan terus berkarya dengan tujuh anggota lengkap.

“Kami sedang menguatkan jajaran produser di YG Entertainment dari yang awalnya hanya 10 produser, kini telah mencapai 40-50 produser. Sehingga saya berjanji proses album sekarang akan lebih cepat dari sebelumnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Yang Hyun Suk menjelaskan rencana ke depan untuk BABYMONSTER. Setelah mini album pada April 2024, selanjutnya agensi merencanakan perilisan full album sekitar musim gugur 2024.

Sebelumnya, Ahyeon absen dalam debut grup tersebut karena sakit. Absennya Ahyeon dari debut BABYMONSTER hanya sementara, seperti yang disampaikan agensi. Kini, BABYMONSTER siap kembali dengan Ahyeon, Rami, Rora, Pharita, Chiquita, Ruka, dan Asa.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat