uefau17.com

Taecyeon 2PM dan Hayato Isomura Bakal Bintangi Drama Terbaru Netflix Soul Mate - Regional

, Yogyakarta - Taecyeon 2PM dikonfirmasi bakal membintangi drama berjudul Soul Mate. Taecyeon akan beradu akting dengan Hayato Isomura dan tayang di Netflix.

Mengutip dari Pinkvilla, Soul Mate adalah drama kolaborasi Korea-Jepang yang berfokus pada kisah drama boys love (BL). Sesuai namanya, drama ini menceritakan kisah cinta dua pria yang berlangsung selama 10 tahun.

Drama Jepang ini berlatar di tiga kota, yaitu Berlin, Seoul, dan Tokyo. Keduanya terus-menerus bertemu satu sama lain selama 10 tahun dan akhirnya membuat mereka semakin dekat dan menyembuhkan luka satu sama lain.

Taecyeon 2PM akan memerankan karakter Hwang Yo Han yang berprofesi sebagai petinju Korea. Sementara Hayato Isomura akan tampil sebagai Ryu.

Yo Han dan Ryu sama-sama memiliki luka emosional di dalam diri mereka. Setelah Yo Han menyelamatkan nyawa Ryu di gereja asing, perlahan mereka merasakan koneksi antara jiwa mereka yang kesepian. Pertemuan keduanya membawa mereka menyadari arti kehidupan dan cinta.

Saat ini, Taecyeon masih aktif sebagai anggota grup Kpop 2PM. Ia menjadi satu-satunya member 2PM yang tak lagi bernaung di bawah JYP Entertainment.

Sementara itu, Hayato Isomura adalah aktor Jepang populer yang pernah tampil di film dan serial box office, seperti Hoshi Furu Yoru ni hingga Alice in Borderland. Ia juga memerankan karakter Akkun dalam film adaptasi manga Tokyo Revengers.

Sejauh ini, belum ada informasi detail terkait drama ini. Namun, Netflix Jepang memastikan drama Soul Mate dijadwalkan rilis pada 2025 mendatang.

(Resla)

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat