uefau17.com

Sinopsis Film Under Paris, Sudah Tayang di Netflix - Regional

, Yogyakarta - Film orisinal Netflix berjudul Sous la Seine atau Under Paris sudah bisa disaksikan mulai 5 Juni 2024. Film karya sutradara Xavier Gens ini merupakan film original Netflix berbahasa Prancis.

Film bergenre thriller dan shark horror ini dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama, seperti Berenice Bejo, Nassim Lyes, Anais Parello, dan masih banyak lagi. Film ini menambah deretan film shark horror yang menegangkan.

Film Under Paris mengisahkan tentang teror serangan hiu di sungai Seine. Lokasi tersebut digunakan sebagai tempat perlombaan kejuaraan dunia triatlon di Paris.

Berlatar pada musim panas 2024, saat itu, Paris menjadi tuan rumah kejuaraan triatlon dunia, tepatnya di Sungai Seine. Ini sekaligus menjadi momen pertama kejuaraan tersebut digelar di sungai tersebut.

Seorang ilmuwan brilian bernama Sophia mengetahui bahwa seekor hiu besar sedang berenang jauh di dalam sungai Seine. Informasi itu ia dapatkan dari Mika, seorang aktivis lingkungan muda.

Acara yang awalnya meriah dan menyenangkan pun mendadak berubah mencekam dan menegangkan. Orang-orang terkejut saat seekor hiu besar berenang di sungai tersebut.

Sophia bersama timnya pun bekerja sama untuk memburu hiu tersebut demi menghindari pertumpahan darah di jantung kota. Sepanjang film, penonton akan diajak berpetualang di situasi mencekam.

Selain Berenice Bejo, Nassim Lyes, dan Anais Parello, film ini juga dibintangi oleh Inaki Lartigue, Lea Leviant, Julien Jakout, Jose Antonio, hingga Ricky Tribord. Kisah perjuangan Sophia di film Under Paris sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 5 Juni 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat