uefau17.com

Netflix Segera Produksi Film Peaky Blinders, Cillian Murphy Tetap Jadi Pemeran Utama - Regional

, Yogyakarta - Netflix resmi mengumumkan produksi film Peaky Blinders menyusul kesuksesan versi serialnya. Produksi film ini rencananya akan dimulai akhir tahun ini.

Aktor pemenang Oscar, Cillian Murphy, akan kembali memerankan sosok Thomas Shelby atau Tommy Shelby. Karakter yang ia mainkan memang sudah sangat ikonis sehingga sulit jika harus digantikan aktor lain.

“Sepertinya Thomas Shelby belum selesai dengan saya. Sangat menyenangkan bisa berkolaborasi lagi dengan Steven Knight dan Tom Harper dalam Peaky Blinders versi film. Ini untuk penggemar,” kata Murphy seperti dikutip dari akun X @netflix, Rabu (5/6/2024).

Seperti unggahan tersebut, versi film Peaky Blinders akan kembali disutradarai oleh Tom Harper. Adapun untuk naskah filmnya akan dibuat oleh Steven Knight.

Film tentang drama kriminal yang berlatar di Birmingham, Inggris, antara medio 1919 dan 1934 ini akan melanjutkan kisah dalam serialnya. Peaky Blinders mengikuti kisah kebangkitan dan kejatuhan keluarga Shelby, terutama saat mereka menavigasi dunia yang dilanda perubahan sosial, ekonomi, dan politik.

Peaky Blinders merupakan salah satu serial Netflix yang cukup populer. Serialnya mengisahkan kehidupan Tommy Shelby, pemimpin dari sebuah kelompok kriminal di Inggris pasca Perang Dunia I.

Versi serialnya memiliki enam musim. Episode pertama musim pertama tayang 12 September 2013. Adapun episode terakhir musim keemam tayang pada 3 April 2022.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait plot film ini. Namun, dipastikan bahwa versi film Peaky Blinders akan memberikan banyak kejutan.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat