uefau17.com

Ryeoun Konfirmasi Drama Weak Hero Class 2 Selesai Syuting, Tayang Januari 2025 - Regional

, Yogyakarta - Aktor Ryeoun baru saja mengonfirmasi bahwa syuting untuk drama Weak Hero Class 2 telah selesai. Drama ini dijadwalkan tayang pada Januari 2025.

Hal itu diungkapkan melalui ELLE MEN HK, Senin (3/6/2024). Dalam sebuah interview pendek, Ryeoun mengatakan bahwa ia bersama para pemain Weak Hero Class 2 bersulang usai merayakan selesainya syuting Weak Hero Class 2.

"Pada bulan Januari tahun depan, Weak Hero Class 2 akan keluar," kata Ryeoun seperti dikutip dari akun X @kdramahandle, Selasa (4/6/2024).

Sebelumnya, drama kelanjutan drama Weak Hero Class telah diumumkan tahun lalu. Drakor yang berbasis Webtoon ini awalnya dirilis melalui Wavve.

Adapun untuk musim keduanya akan dirilis melalui Netflix. Meski untuk musim kedua akan didistribusikan oleh Netflix, tetapi tim produksi asli masih bekerja sama untuk kelanjutan Weak Hero Class 2.

Netflix juga telah mengumumkan deretan pemerannya. Selain Ryeoun, juga ada Park Jihoon, Choi Min Young, Yoo Soo Bin, Bae Nara, Lee Min Jae, dan Lee Jun Young dari U-KISS.

Berdasarkan serial Naver Webtoon dengan judul yang sama, Weak Hero Class 2 adalah kisah survival Yeon Si Eun. Ia merupakan seorang siswa teladan yang pindah ke SMA Eunjang dengan trauma gagal melindungi teman-temannya dari kekerasan.

Park Jihoon yang berperan sebagai Sieun memerankan orang luar yang sukarela dan tidak memiliki minat selain belajar. Namun, ia menunjukkan pesona yang tak terduga dengan melawan kekerasan setelah bertemu teman-teman yang berharga.

"Jantungku sudah berdebar kencang. Musim pertama adalah karya berharga yang memberiku penghargaan rookie pertama sebagai aktor. Karena ekspektasi tinggi, aku juga akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian citra yang baru dan meningkat," kata Jihoon.

Drama Weak Hero Class 2 akan tayang di Netflix pada Januari 2025. Detail lain terkait drama ini akan diinformasikan lebih lanjut.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat