uefau17.com

Punya Letak Strategis, Cabup Nina Agustina Yakin Indramayu Jadi Kawasan Industri Berkembang - Pemilu

, Jakarta - Kabupaten Indramayu selangkah lagi menuju kawasan industri. Pasalnya investor sudah tertarik untuk membantu membangun kawasan industrial di Kabupaten Indramayu.

Bupati incumbent Nina Agustina pun yakin Indramayu bisa menjadi kawasan industri. Hal tersebut disampaikannya saat kunjungan ke Jatengland Industrial Park Sayung, Demak, Jumat (28/6/2024). Menurutnya Indramayu mempunyai letak strategis untuk dibangun kawasan Industri.

Selain dekat dengan Ibu Kota Jakarta, letak Indramayu pun dekat dengan berbagai jalur strategis yang dibutuhkan sebuah kawasan industri. Ia merasa seharusnya Indramayu juga dilirik oleh para investor, tidak kalah dengan wilayah lain yang berdekatan dengan Indramayu.

"Cuma hanya dua setengah jam sampai tiga jam dari Jakarta. Kalau misalnya Demak, Kendal, batang bisa dikejar para investor, masa Indramayu yang seksi dalam artian dekat dengan jakarta dengan pelabuhan Patimban di Subang, terus juga adanya Bandara Kertajati di Majalengka, sudah komplit sebenarnya," tutur Nina yang akan diusung PDIP di Pilbup Indramayu 2024.

Dengan begitu diharapkan rencana kerjasamanya dengan Jatengland berjalan lancar dan dapat mencapai tujuan untuk Indramayu menjadi kawasan industri. Dan pada akhirnya kembali ke tujuan utama yakni menjadikan Indramayu lebih maju lagi.

"Nah ini mudah-mudahan kita berharap Indramayu akan terus berkembang karena memang sudah saatnya kita sudah harus maju," ucap Bupati Nina Agustina.

Selain itu, Bupati Nina Agustina juga percaya bahwa dengan masuknya Jatengland sebagai investor yang akan membantu menjadikan Indramayu sebagai kawasan industri, nantinya akan ada investor-investor lain yang tertarik dengan Indramayu untuk berinvestasi di sektor industri.

"Tapi saya berpikir gini dengan adanya Jatengland, dengan satu aja bisa nanti merembet semuanya, karena kalau nanti satu sudah percaya dengan kita, kita tidak boleh khianati kepercayaan itu. Dan itu akan terus berkembang," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilkada 2024, PDIP Dukung Nina Agustina Maju Jadi Cabup Indramayu

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Indramayu, mengadakan rapat Konsolidasi dan Koordinasi dalam menyambut dan mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 l di Aula Hotel Indramayu, Sabtu (15/6/24).

Mengutip siaran pers diterima, dalam rapat tersebut semua kader PDI Perjuangan kompak dan solid mendukung Nina Agustina untuk kembali maju menjadi Bupati Kabupaten Indramayu.

“Untuk mendukung pemilihan pemilihan Bupati Indramayu kita harus solid dan kompak dan segera medapatkan pendampingnya,” ujar Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa barat, Ono Surono seperti dikutip Minggu (16/6/2024).

Ono berharap, Nina Agustina segera mendapatkan sosok pendamping yang pas untuk bersanding sebagai calon Wakil Bupati (Cawabup). Tujuannya, agar perjuangan bersama memajukan Kabupaten Indramayu segera tercipta.

“Untuk jadi Pendamping sebagai Wabup Indramayu, baik dari Kader ataupun dari Partai Koalisi siap melaksanakan intinya membangun Indramayu lebih baik dan sudah terbukti selama tiga setengah tahun kepemimpinanya untuk Indramayu,” jelas pria yang juga akan maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat ini.

Senada dengan Ono Surono, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Sirojudin mengatakan, setiap relawan, simpatisan ataupun kader PDI Perjuangan harus benar-benar berdedikasi, berjuang, dan menjaga kekompakan mendukung Cagub Jawa Barat dan Calon Bupati (Cabup) Indramayu dari PDI Perjuangan.

“Tetap solid dan kompak mendukung Ono Surono sebagi Calon Gubernur Jabar dan Nina Agustina Cabup Indramayu,” Sirojudin menandasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat