uefau17.com

Nina Agustina Angkat Ratusan Tenaga Honorer Jadi ASN PPPK - News

, Jakarta - Bupati Indramayu Nina Agustina kembali menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu formasi Tahun 2023, di Pendopo Kabupaten Indramayu.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Deden Bonni Koswara dalam sambutannya melaporkan jumlah keseluruhan SK yang akan diberikan pada tahap dua oleh Bupati Nina Agustina pada kesempatan Kali ini berjumlah 526 orang untuk bidang Pendidikan, Kesehatan, dan juga Perindustrian.

"Yang saya mau sampaikan hari ini SK kepada P3K formasi 2023 tahap dua 526 orang. Dengan rincian guru 500, Nakes 20, teknisi 6 orang. Yang sebelumnya (pada tahap pertama) sejumlah 300 SK. Jadi ini adalah tahap yang ke-2 lebih banyak dari tahap pertama," ujarnya, Rabu (19/6/2024).

Sementara itu, Bupati Nina Agustina dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu. Karena telah melalui proses yang tidak mudah untuk mendapatkan SK tersebut.

"Pertama-tama atas nama pribadi Dan Pemerintah Kabupaten Indramayu saya mengucapkan selamat kembali kepada bapak Ibu yang telah berhasil Melalui serangkain seleksi yang panjang sehingga pada hari ini akan menerika SK pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja," tuturnya disambut dengan sorak sorai para ASN PPPK.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Semangat

Dengan diberikannya SK tersebut, Bupati Nina Agustina berharap para pegawai pemerintah bekerja lebih semangat, tidak malas-malasan. Jangan setelah mendapatkan SK, justru malah merasa aman sehingga kinerjanya menurun untuk membuat Kabupaten Indramayu lebih baik lagi

"Dengan diberikannya SK ini saya berharap bapak ibu semua siap mencurahkan tenaga dan dedikasikan untuk kemajuan Kabupaten Indramayu dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Indramayu bermartabat," pungkasnya.

Sekedar informasi, jumlah keseluruhan ASN PPPK yang menerima SK sebanyak 1.753 orang, dengan perjanjian kinerja 5 tahun. Sejak pengangkatan, mulai April 2024 telah dilakukan pembekalan dan pembinaan oleh BKPSDM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sekretaris Daerah Aep Surahman, Pimpinan Bank BJB, Camat se-Kabupaten Indramayu, serta Seluruh ASN PPPK yang mendapatkan SK.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat