uefau17.com

Nina Agustina Beri Bantuan Pembangunan Masjid dan Santunan Anak Yatim - Pemilu

, Jakarta - Bupati Nina Agustina beserta perangkat Pemerintah Kabupaten Indramayu mempunyai visi, yakni menjadikan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Visi tersebut diwujudkan salah satunya dengan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Hidayah dan santunan anak yatim di Desa Sudikampiran Kecamatan Sliyeg. Bantuan tersebut diberikan Bupati Nina Agustina dalam kunjungannya pada Sabtu (22/6/2024) kemarin.

Bupati Nina mengapresiasi atas pembangunan masjid Al Hidayah yang dilakukan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), seluruh masyarakat, serta pihak terkait yang mendukung pembangunan, dengan memberikan bantuan operasional Rp 10 juta.

"Semoga Masjid Al Hidayah ini dapat digunakan dengan baik untuk beribadah dan melaksanakan kegiatan keagamaan lainnya, sehingga ukuwah islamiah dapat tercipta dengan baik," ungkap Nina yang akan diusung PDIP di Pilbup Indramayu 2024.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Nina Agustina bertemu dan bersilaturahmi dengan para Pengurus dan Jama'ah Pengajian DKM Al Hidayah serta Tokoh Agama dan masyarakat sekitar.

Ketua DKM Al Hidayah Tatang Turatno menyampaikan terima kasih kepada Bupati Nina Agustina atas kunjungan dan bantuannya, serta menyantuni anak-anak yatim desa Sudikampiran.

Pada kunjungan tersebut juga dilaksanakan berbagai kegiatan pelayanan bagi masyarakat, yang bertempat di Aula Kantor Desa Sudikampiran. Seperti pelayanan adminduk, pengobatan dan pemerikasaan kesehatan, konseling dan pelayanan KB, dan juga konseling pemberdayaan KPM PKH.

Sementara itu Camat Sliyeg Endang Ismiati menyampaikan kedatangan Bupati Nina Agustina sudah dinantikan oleh masyarakat Kecamatan Sliyeg. Kegiatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat tersebut bertujuan untuk memonitoring/screening kesehatan yang meliputi pemerikasaan tensi darah, gula darah, dan pemeriksaan penyakit tidak menular/PTM.

"Alhamdulillah Bupati hadir di sini dan secara keseluruhan hasil pemerikasaan kesehatan masyarakat baik dan sehat," kata Endang didampingi Kepala Puskesmas Tambi, Mohammad Nasir.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilkada 2024, PDIP Dukung Nina Agustina Maju Jadi Cabup Indramayu

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Indramayu, mengadakan rapat Konsolidasi dan Koordinasi dalam menyambut dan mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 l di Aula Hotel Indramayu, Sabtu (15/6/24).

Mengutip siaran pers diterima, dalam rapat tersebut semua kader PDI Perjuangan kompak dan solid mendukung Nina Agustina untuk kembali maju menjadi Bupati Kabupaten Indramayu.

“Untuk mendukung pemilihan pemilihan Bupati Indramayu kita harus solid dan kompak dan segera medapatkan pendampingnya,” ujar Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa barat, Ono Surono seperti dikutip Minggu (16/6/2024).

Ono berharap, Nina Agustina segera mendapatkan sosok pendamping yang pas untuk bersanding sebagai calon Wakil Bupati (Cawabup). Tujuannya, agar perjuangan bersama memajukan Kabupaten Indramayu segera tercipta.

“Untuk jadi Pendamping sebagai Wabup Indramayu, baik dari Kader ataupun dari Partai Koalisi siap melaksanakan intinya membangun Indramayu lebih baik dan sudah terbukti selama tiga setengah tahun kepemimpinanya untuk Indramayu,” jelas pria yang juga akan maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat ini.

Senada dengan Ono Surono, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Sirojudin mengatakan, setiap relawan, simpatisan ataupun kader PDI Perjuangan harus benar-benar berdedikasi, berjuang, dan menjaga kekompakan mendukung Cagub Jawa Barat dan Calon Bupati (Cabup) Indramayu dari PDI Perjuangan.

“Tetap solid dan kompak mendukung Ono Surono sebagi Calon Gubernur Jabar dan Nina Agustina Cabup Indramayu,” Sirojudin menandasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat