uefau17.com

Apple TV+ Umumkan Pachinko Season 2, Tayang Perdana 23 Agustus 2024 - Regional

, Yogyakarta - Apple TV+ akhirnya mengumumkan kelanjutan serial Korea Selatan, Pachinko Season 2. Serial populer ini bakal tayang perdana pada 23 Agustus 2024 di layanan streaming Apple TV+.

"Di seberang batas dan generasi, kisah epik harapan, kesedihan, keberanian, dan cinta terlarang kembali. Pachinko Season 2 tayang perdana di Apple TV+ 23 Agustus," tulis Apple TV+ pada keterangan unggahan di akun Instagram @appletv, Jumat (31/5/2024).

Bersamaan dengan itu, Apple TV+ juga merilis teaser singkat Pachinko Season 2. Dalam video tersebut menampilkan jajaran pemainnya.

Pada musim keduanya, beberapa pemain musim pertamanya masih akan kembali menjadi bintang utama, mulai dari Yuh-Jung Youn, Lee Min-ho, Kim Minha, Jin Ha, Eunchae Jung, Soji Arai, hingga Han Joon-woo. Selain itu, aktris asal Jepang Anna Sawai juga akan kembali memerankan karakternya. Sementara itu, aktor Kim Sung-kyu bakal menambah jajaran pemain untuk musim kedua ini.

Sebagai informasi, Pachinko adalah serial drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Min Jin-lee. Serial ini disutradarai oleh Kogonada dan Justin Chon.

Episode perdana Pachinko musim pertama tayang pada 25 Maret 2022 di Apple TV+. Serial tersebut hadir dalam tiga bahasa, yakni Korea, Jepang, dan Inggris.

Pachinko mengambil latar sekitar era 1915-1989. Pachinko mengisahkan tentang kehidupan empat generasi keluarga Korea yang mendapatkan diskriminasi selama menjadi imigran di Jepang.

Serial pertamanya juga berhasil membawa beberapa penghargaan bergengsi, di antaranya Best Foreign Language Series di Critic's Choice Awards 2023, Best Entertainment di Peabody Awards 2022, Best International Production di AAFCA TV Awards 2022, Top 10 Programs of the Year di American Film Institute Awards 2022, Best Ensemble Cast in a Scripted Series dari Independent Spirit Award 2023, dan Breakthrough Series Long Form (Over 40 Minutes) dari Gotham Independent Film Award 2022.

Adapun secara keseluruhan, drakor Pachinko Season 2 terdiri dari delapan episode. Nantinya, episode perdana Pachinko Season 2 akan tayang pada Jumat, 23 Agustus 2024. Selanjutnya. diikuti oleh episode baru setiap Jumat hingga 11 Oktober 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat