uefau17.com

Kisah Viral Nimas yang Jadi Objek Obsesi Adi Selama 10 Tahun Bakal Difilmkan - Regional

, Yogyakarta - Baru-baru ini, viral di media sosial X tentang kisah Nimas Sabella yang diteror oleh teman sekelasnya semasa SMP, Adi Pradita. Kisah Nimas Sabella yang jadi obsesi Adi ini bakal difilmkan.

Pada 28 Mei 2024, rumah produksi Soraya Intercine Films mengumumkan bakal segera mengangkat kisah viral Nimas ke layar kaca. Pihak rumah produksi pun menunjukkan proses serah terima hak cipta antara Nimas Sabella dan Soraya Intercine Films.

"Soraya Intercine Films telah memiliki hak adaptasi cerita 'Nimas Neraka 10 Tahun'. Kisah nyata Nimas, seorang gadis yang diteror obsesi selama 10 tahun. Temani perjuangan Nimas. Segera di bioskop." tulis Soraya Intercine Films dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagram @sorayaintercinefilms.

Dalam video proses serah terima hak cipta tersebut, diperlihatkan utas awal di media sosial X saat Nimas mulai berani mengungkapkan kisahnya. Ditunjukkan pula betapa unggahan tersebut mendapatkan banyak respon dari warganet dan beberapa media nasional.

“Aku adalah yang punya cerita tentang ‘Aku kasih kamu 5.000, tapi kamu kasih aku neraka 10 tahun’,” kata Nimas dalam video tersebut.

Sekilas, Nimas juga menceritakan bahwa Adi pernah mengatakan Nimas tidak bisa menikah dengan siapa pun selain dengan Adi. Unggahan video itu pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Sebagai informasi, kisah viral tersebut berawal dari unggahan Nimas di media sosial X dengan akun @runeh_, pada 15 Mei 2024. Nimas menceritakan keresahannya dikejar-kejar oleh Adi selama 10 tahun.

Semuanya bermula sejak perempuan asal Surabaya itu duduk di bangku SMP. Awalnya, Nimas hanya basa-basi lantaran Adi tidak pergi ke kantin pada jam istirahat.

Karena mendengar teman sekelasnya itu tidak punya uang, Nimas yang supel akhirnya memberikan Rp5.000 untuk Adi. Sayangnya, Adi mengartikan perhatian Nimas dengan cara berbeda.

Adi akhirnya menyukai Nimas selama bertahun-tahun dan mencoba mendekatinya. Namun, cara Adi mendekati Nimas justru membuat Nimas tak nyaman dan merasa terganggu.

Selama 10 tahun tersebut, Adi membuat banyak akun media sosial untuk menguntit Nimas. Bahkan, ia sampai mendapat kiriman foto tak senonoh dan dijadikan objek imajinasi Adi.

Tak lama setelah itu, ada sebuah akun yang membela Adi dan mengaku sebagai kakak Adi. Namun, pembelaan tersebut justru membuat opini publik semakin berpihak ke Nimas.

Hingga akhirnya pada 17 Mei 2024, Nimas mengunggah sebuah foto di akun X yang menyatakan bahwa masalahnya telah ditangani oleh Polda Jatim. Adi akhirnya ditangkap pihak berwajib pada 18 Mei 2024. Selanjutnya, pada 28 Mei 2024, Soraya Intercine Films mengumumkan bahwa kisah viral Nimas yang jadi obsesi Adi ini bakal segera diangkat ke layar lebar.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat