uefau17.com

Netflix Konfirmasi Happy Gilmore 2, Adam Sandler Bakal Tetap Jadi Pemeran Utama - Regional

, Yogyakarta - Film komedi olahraga, Happy Gilmore, yang telah tayang pada 1996 akan segera dilanjutkan ke musim kedua. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Netflix yang bakal menayangkan Happy Gilmore 2.

Menariknya, Netflix memastikan bahwa Adam Sandler akan tetap menjadi pemeran utama untuk sekuel terbaru film ini. Menurut laporan Variety, Sandler ikut membintangi dan menulis Happy Gilmore.

Film produksi Universal Pictures ini disutradarai oleh Dennis Dugan. Melalui film ini, nama Adam Sandler semakin dikenal publik.

Dalam film ini, Adam Sandler berperan sebagai Happy Gilmore, seorang pemain hoki yang memiliki masalah manajemen kemarahan dan merasa ia hanya memiliki bakat memukul (karena hoki). Hal itu ternyata membuatnya menemukan bakatnya dalam bidang olahraga lain, yakni golf.

Happy pun bergabung dengan sirkuit tur golf. Ia mengikuti turnamen tersebut dengan tujuan untuk memenangkan uang demi menyelamatkan rumah neneknya dan berhadapan dengan seorang profesional sombong bernama Shooter McGavin. Karakter tersebut diperankan oleh Christopher McDonald.

Selain dua nama di atas, pemeran pendukung lain, termasuk Julie Bowen dan Carl Weathers, turut menambah keseruan film ini. Sejauh ini, belum dikonfirmasi deretan pemain dari Happy Gilmore lawas yang bakal kembali berpartisipasi untuk sekuelkedua ini.

Sebelumnya, desas-desus dibuatnya sekuel Happy Gilmore berawal dari McDonald. Pada Maret, ia mengungkapkan bahwa Sandler mengeluarkan draft pertama untuk film tersebut.

"Saya melihat Adam sekitar dua minggu yang lalu dan dia berkata kepada saya, 'McDonald, kamu akan menyukai ini,'" kata McDonald.

McDonald mengatakan bahwa saat itu Sandler menunjukkan draf pertama Happy Gilmore 2 kepada dirinya. Ia pun berpikir bahwa ide itu akan luar biasa.

Saat ini, Happy Gilmore 2 masih dalam tahap produksi. Adapun pada 1996, Happy Gilmore berhasil mengantongi hampir $40 juta di box office seluruh dunia. Kesuksesan tersebut sekaligus membuat Adam Sandler menjadi salah satu bintang komedi terbesar dekade ini.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat