uefau17.com

4 Fakta Menarik Film How To Make Millions Before Grandma Dies - Regional

, Yogyakarta - Film How To Make Millions Before Grandma Dies dijadwalkan tayang pada 15 Mei 2024 di bioskop Indonesia. Film asal Thailand ini disutradarai Pat Boonnitipa yang juga menggarap film Bad Genius (2020).

Film Thailand How to Make Millions Before Grandma Dies atau yang berjudul asli Lahn Mah sudah lebih dulu tayang di bioskop Thailand sejak 4 April 2024. Menariknya, film bergenre drama keluarga dan slice of life ini menggaet aktor Thailand Taew Usa Samekham yang berusia 76 tahun.

BACA JUGA: VIDEO: Di-PHK Sepihak dan Tidak Dapatkan Hak Penuh, Eks Pegawai Rampok Kantor Lama

Dikutip dari berbagai sumber, berikut fakta menarik film How to Make Millions Before Grandma Dies.

1. Sinopsis Film How To Make Millions Before Grandma Dies

Film How to Make Millions Before Grandma Dies bercerita tentang seorang pemuda bernama M. Ia rela berhenti dari pekerjaan sehari-harinya demi menjaga neneknya, Meng Ju yang sedang sekarat.

Namun, movitasi M menjaga neneknya ternyata bukan karena rasa kasih sayang dari seorang cucu. Dia menemani neneknya sehari-hari demi mendapatkan harta warisan yang bernilai jutaan.

Idenya itu muncul setelah melihat sepupunya Mui yang berhasil menjadi pewaris satu-satunya setelah merawat kakeknya. Kebersamaan M dengan sang nenek perlahan membuat hatinya bergejolak tentang arti keluarga yang lebih dari sekadar uang.

2. Ajang Debut Aktor Thailand

Film How To Make Millions Before Grandma Dies menggaet para artis ternama dan pendatang baru sebagai pemerannya. Bahkan, film ini menjadi ajang debut para artis yang telah sukses dengan berbagai drama atau pun serial.

Nama-nama mereka telah dikenal luas oleh para penggemar dunia hiburan Thailand. Film How To Make Millions Before Grandma Dies merupakan debut Billkin Puthipong sebagai main role dalam dunia perfilman Thailand.

Aktris yang berhasil curi atensi berkat perannya di F4 Thailand yakni Tu Tontawan juga melakukan debut filmnya melalui film terbaru produksi GDH ini. Selain itu, Taew Usa Samekham seorang aktris berusia 76 tahun juga melakukan debutnya aktingnya dalam film ini dan akan memerankan tokoh sebagai nenek.

Film ini juga akan dibintangi oleh Duu Sanya Kunakorn, Phuak Ponsatorn, dan Jear Sarinrat Thomas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karya dari Pat Bonnitipa

3. Karya dari Pat Bonnitipa

Pat Bonnitipat merupakan seorang sutradara dan screenwriter muda Thailand yang telah dikenal dengan karya-karyanya yang menakjubkan. Sebelum menjadi sutradara, alumni dari Faculty of Communication Arts Chulalongkorn University ini telah berpengalaman di bidang fotografi, sinematografi, dan asisten sutradara.

Stay, Frozen Hormones, Hormones Season 3, Bad Genius, Project S: Skate Our Souls, Diary of Tootsies, dan #HATETAG adalah deretan karya dari Pat Bonnipat yang populer. Tidak hanya menjadi sutradara, dalam film How To Make Millions Before Grandma Dies ini Pat Bonnipat juga merupakan penulis naskah.

4. Rumah Produksi Baru

Rumah produksi asal Thailand GDH 559, dikenal dengan keberhasilannya dalam memproduksi film dan series. Belum genap satu dekade berdiri, GDH sudah sukses menciptakan film maupun series yang sukses dan mendapat penghargaan dalam kancah internasional.

Melanjutkan kesuksesannya, GDH mengumumkan film terbarunya yang berjudul How To Make Millions Before Grandma Dies pada Februari 2024 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat