uefau17.com

Ini yang Bikin Mitsubishi XForce Bisa Menggondol Penghargaan - Otomotif

, Jakarta - Mitsubishi XForce meramaikan segmen compact SUV 5-seater menghadapi Honda HR-V, Hyundai Creta, hingga Toyota Yaris Cross. Didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors, XForce berhasil memikat hati hingga mampu menggondol penghargaan.

Untuk diketahui, Mitsubishi XForce dikembangkan dengan fokus penggunaan di wilayah ASEAN. Mobil ini memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep Best-suited buddy for an exciting life.

Selain itu, Mitsubishi XForce juga menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.

Di kabin, Mitsubishi XForce dibekali Advanced Monolithic Display & Meter, yang terdiri dari Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci, serta Digital Driver Display 8 inci.

Jangan membayangkan kemampuan sistem tersebut seperti fitur infotainment pada umumnya yang memiliki nilai jual utama Android Auto atau Apple CarPlay saja.

Karena berbagai fitur pada Advanced Monolithic Display & Meter yang ditawarkan Mitsubishi XForce akan disukai oleh automotive enthusiast yang senang membaca data-data penting pada mobil.

Hal itu bisa dilihat pada layar pintar multi-meter yang menampilkan informasi persentase pengereman, akselerasi, suhu coolant, kondisi injeksi, torsi yang dihasilkan mesin, tekanan udara pada keempat roda, bahkan sampai sudut lingkar kemudi. Semua informasi tersebut ditampilkan secara real time.

Fitur lain yang menjadi unggulan XForce ialah sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan secara eksklusif untuk model ini untuk meningkatkan driving experience para penggunanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lain dan Ragam Penghargaan

Fitur keselamatan Mitsubishi XForce juga tak main-main. Fitur yang dibenamkan memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

Selain itu, kemampuan XForce dalam kondisi off-road ringan didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors, dengan mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, serta ground clearance yang tertinggi dikelasnya hingga 222 mm menjadikan model ini mencuri perhatian di jalanan.

Dengan kelengkapan ini, maka tak heran jika Mitsubishi XForce mampu menggondol penghargaan. Pada 2023, Mitsubishi XForce menyabet penghargaan Good Design Awards 2023 dari Japan Institute of Design Promotion.

Dan belum lama ini, Mitsubishi XForce dianugerahi penghargaan Best Low SUV 5-seater di ajang Otomotif Award 2024. Pengakuan ini semakin menegaskan posisinya yang semakin kuat dan sebagai pesaing tangguh untuk para kompetitor di segmennya di Indonesia.

"Bagi kami, penghargaan ini tidak hanya sekedar apresiasi terhadap inovasi dan kerja keras kami di industri otomotif, namun juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk yang kami pasarkan untuk para konsumen," terang Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat