uefau17.com

Intip, 7 Rekomendasi Serial Netflix Kesukaan Member BTS - Regional

, Bandung - Netflix dikenal sebagai platform streaming yang memiliki banyak konten hiburan mulai dari film, serial televisi, dokumenter, hingga acara khusus lainnya. Platform ini masih menjadi tempat nonton favorit banyak orang hampir di seluruh dunia.

Bahkan, saat ini Netflix sudah mempunyai jutaan pelanggan lebih dari 190 negara dan menjadi platform tersebar di dunia. Hal tersebut dikarenakan konten hiburannya yang bervariasi dan platformnya yang mudah diakses di berbagai perangkat.

Para penonton bisa menyaksikan konten hiburan yang mereka sukai baik di smart TV, smartphone, tablet, hingga komputer. Fitur pencariannya yang memberikan kemudahan untuk penonton menemukan acara yang ingin mereka saksikan.

Selain itu, Netflix juga dikenal sebagai platform yang menyediakan serial dan film lengkap yang disukai banyak orang. Tidak jarang platform ini juga mempunyai acaranya sendiri yang diperankan oleh sosok publik figur populer di berbagai negara.

Kemudian Netflix juga terkenal mempunyai harga paket langganan yang terjangkau sehingga penggunanya bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Netflix juga memberikan layanan yang nyaman untuk menyaksikan series tanpa terganggu oleh iklan.

Platform ini juga tidak hanya ramai digunakan oleh masyarakat tetapi juga oleh beberapa artis populer. Salah satunya oleh boy band kondang Korea Selatan BTS yang mempunyai beberapa serial yang mereka sukai.

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah rekomendasi serial seru yang disukai oleh para personel BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

7 Rekomendasi Serial Netflix Kesukaan Member BTS

1. La Casa de Papel

La Casa de Papel atau dikenal juga dengan nama serial “Money Heist” merupakan serial yang disukai oleh Suga BTS. Sebagai informasi serial ini mempunyai tema drama kriminal dan perampokan yang menegangkan dari Spanyol.

Ceritanya mengisahkan tentang sekelompok perampok bank yang dipimpin oleh seseorang bernama “Profesor”. Sosoknya bisa merencanakan perampokan dengan sangat teliti dan terkenal sebagai sosok yang menentang pembunuhan dalam perampokan.

Para anggotanya memiliki nama panggilan berasal dari nama-nama kota dan dalam series ini para penonton akan dibawa untuk melihat konflik di antara para anggotanya dan konflik menegangkan antara perampok, profesor, polisi, dan sanderanya.

2. End Of the F***ing World

End of the F***ing World merupakan serial Netflix yang disukai oleh V atau dikenal juga dengan nama Taehyung BTS. Serialnya diketahui sudah mempunyai dua season yang tayang di tahun 2017 dan 2019.

Serial ini menceritakan tentang kisah seorang remaja berusia 17 tahun yang percaya bahwa dia adalah seorang psikopat. Remaja tersebut bahkan pernah membunuh hewan sebagai hobinya namun bosan dan memutuskan ingin mencoba membunuh manusia.

Dia juga mempunyai teman sekelas bernama Alyssa yang dikenal cerewet dan pemberontak untuk jadi sasarannya. Keduanya mulai melakukan petualangan bersama dengan niat mencari kesempatan membunuhnya.

Namun karena melalui perjalanan yang panjang keduanya justru mulai mengembangkan hubungan setelah banyak serangkaian kecelakaan yang mereka lalui.

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Berikutnya

3. Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One merupakan drama Korea yang dapat disaksikan di platform Netflix. Drama ini diketahui sebagai salah satu drama kesukaan Jungkook BTS dan diperankan oleh aktor kondang Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

Dramanya tayang sejak 12 Februari 2022 dengan total sekitar 16 episode dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas. Drama ini mengangkat genre drama romansa yang menarik untuk disaksikan.

Kisahnya menceritakan tentang seorang pemain anggar remaja yang mengejar cita-citanya untuk menjadi atlet nasional. Dalam perjalanannya dia bertemu dengan pemuda pekerja keras yang sedang menata ulang kehidupannya.

4. We Couldn’t Become Adults

We Couldn’t Become Adults merupakan film romansa dan drama yang disukai oleh RM BTS. Film ini merupakan film asal Jepang yang mempunyai durasi tayang sekitar 2 jam 4 menit.

Meskipun bukan series filmnya ternyata menarik perhatian RM sampai membagikannya kepada para penggemar bahwa ia menyukai film ini. Melansir dari Netflix film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun.

Mengisahkan tentang permintaan temannya untuk membuat seorang pria berusia 40 tahunan mengingat semua hubungan yang pernah ia jalani sejak tahun 90-an dan untuk bisa menemukan harapan dan mimpinya yang telah hilang.

5. Crash Landing On You

Crash Landing On You terkenal sebagai drama Korea yang populer di beberapa negara termasuk menjadi drama yang disukai oleh J-Hope BTS. Drama ini merupakan drama tahun 2019 yang diperankan oleh aktor ternama Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Dramanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun dan mengangkat genre romansa dan premis cerita menarik. Diketahui Crash Landing On You mempunyai total 16 episode yang bisa disaksikan para penonton.

Ceritanya mengisahkan tentang seorang pewaris Korea Selatan yang mengalami kecelakaan paralayang karena jatuh di kawasan Korea Utara. Namun dengan beruntung ia diselamatkan oleh seorang perwira militer dan mulai membantunya untuk bersembunyi.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

6. Kingdom

Kingdom merupakan serial drama Korea yang menarik untuk disaksikan karena mempunyai genre thriller yang unik. Drama ini sudah mempunyai dua season dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun.

Drama Kingdom diketahui sebagai serial yang disukai oleh Jimin BTS dan drama ini diperankan oleh aktor kondang Ju Ji Hoon hingga Bae Doona. Ceritanya mengangkat latar Korea zaman dahulu.

Ketika muncul sebuah rumor aneh tentang raja yang sakit menguasai kerajaan dan putra mahkota menjadi satu-satunya harapan untuk melawan wabah misterius yang mulai menjangkiti negeri tersebut.

7. Squid Game

Squid Game adalah drama thriller yang cukup populer di beberapa negara dan ternyata disukai oleh Jin BTS. Drama ini baru mempunyai satu season dan rencananya akan ada season kedua yang belum diketahui kapan tayangnya.

Squid Game bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas dan mempunyai total sekitar 9 episode. Drama ini menceritakan tentang ratusan pemain yang mempunyai masalah kekurangan uang.

Mereka menerima undangan aneh untuk melakukan kompetisi dalam permainan anak-anak dengan hadiah yang sangat menggiurkan. Namun sayangnya para pemain harus bertaruh dengan nyawanya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat