uefau17.com

Nonton Film Aksi Captain Phillips di Vidio, Pembajakan Kapal Kargo MV Maersk Alabama - On Off

, Jakarta Film aksi biografi berjudul Captain Phillips hadir di Vidio, kisahnya berdasarkan buku "A Captain's Duty" oleh Richard Phillips dan Stephan Talty. 

Seperti film aksi lainya Captain Phillips memiliki jadi salah satu film yang penuh dengan aksi menegangkan. Dibintangi oleh Tom Hanks, Barkhad Abdi, Barkhad Abdirahman, Fathi Ahmed, Mahat M. Ali, Omar Abdi dan masih banyak lagi. 

Salah satu fakta menarik adalah syuting film ini dilakukan di lokasi asli di lepas pantai Somalia. Bagaimana jalan cerita film adaptasi kisah nyata yang penting yang menyoroti masalah pembajakan di lepas pantai Somalia? Sebelum nonton di Vidio simak informasi berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Captain Phillips adalah film biografi drama thriller Amerika Serikat tahun 2013 yang disutradarai oleh Paul Greengrass dan diproduseri oleh Scott Rudin, Michael De Luca, dan Dana Brunetti. 

Film ini menceritakan kisah nyata pembajakan kapal kargo MV Maersk Alabama oleh perompak Somalia pada tahun 2009. Kapten Richard Phillips (diperankan oleh Tom Hanks) diculik oleh perompak dan disandera selama lima hari sebelum diselamatkan oleh US Navy SEAL.

Tom Hanks memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Kapten Richard Phillips, dan Barkhad Abdi juga memberikan penampilan yang memukau sebagai salah satu perompak.

Hingga berhasil mendapatkan 6 nominasi Academy Awards, termasuk Film Terbaik dan Aktor Terbaik untuk Tom Hanks. 

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Captain Phillips di Vidio

Film ini memberikan gambaran yang realistis tentang pembajakan dan perompakan, serta dampaknya terhadap para korban. Kamu bisa nonton captain phillips melalui platform streaming Vidio atau klik link berikut ini captain phillips sub indo.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat