uefau17.com

Sinopsis Film Aksi The Contractor Tayang di Vidio, Hadapi Misi Rahasia - On Off

, Jakarta Penggemar Film Aksi harus menjadikan film satu ini list wajib untuk ditonton. Film Aksi berjudul The Contractor yang tayang perdana tahun 2007. Walau sudah tayang cukup lama namun masih seru untuk ditonton ulang. 

Film ini dibintangi Wesley Snipes, Elizabeth Reaser, Charles Dance, Helena Bonham Carter, Richard Briers, Saffron Burrows dan masih banyak lagi. Selain produksi di Amerika Film ini mengambil gambar di beberapa lokasi yang indah di Eropa Timur, seperti Bulgaria dan Praha.

Penasaran dengan jalan cerita film The Contractor? Sebelum nonton di platform streaming Vidio, simak dulu sinopsis cerita berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

The Contractor, film thriller aksi Amerika yang menegangkan, menceritakan kisah James Dial (Wesley Snipes), seorang mantan agen CIA yang direkrut kembali untuk melakukan misi rahasia. Dial ditugaskan untuk memburu dan membunuh seorang teroris berbahaya bernama Ali Mahmud Jahar (Nikolai Sotirov) di Eropa Timur.

Namun, Dial segera menyadari bahwa misi ini tidak seperti yang terlihat. Dia dijebak oleh mantan bosnya di CIA, Andrew Windsor (Charles Dance), dan dipaksa untuk bekerja sama dengan teroris yang seharusnya dia bunuh. 

Dial harus menggunakan semua keterampilan dan pengalamannya untuk bertahan hidup, mengungkap konspirasi, dan menghentikan Windsor sebelum dia dapat melepaskan teror ke dunia.

3 dari 3 halaman

Nonton Film The Contractor di Vidio

Film aksi satu ini mungkin akan sulit ditonton dimana-mana karena merupakan film yang dirilis cukup lama. Namun kamu tidak perlu khawatir, Vidio kembali menayangkan film ini lengkap dengan subtitle Indonesia. Kamu bisa nonton the contractor melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat