uefau17.com

Nonton Film Sang Pemimpi di Vidio, Pembelajaran Untuk Berani Melanjutkan Mimpi - On Off

, Jakarta Film Indonesia tidak hanya diisi dengan film bergenre drama, percintaan, horor dan komedi saja. Melainkan banyak juga film yang menunjukan pesan moral dan makna penuh inspirasi bagi yang menontonnya. 

Salah satunya adalah film berjudul Sang Pemimpi yang di adaptasi dari novel karya Andrea Hirata. Sukses dengan Laskar Pelangi, Sang Pemimpi akan melanjutkan kehidupan seorang remaja dalam menggapai impiannya. 

Film Sang Pemimpi bukan hanya sekedar tontonan, melainkan perjalanan emosional yang penuh dengan inspirasi dan harapan. Untuk kamu yang mencari film yang bisa menginspirasi dan menggugah semangat, Sang Pemimpi adalah pilihan yang tepat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Sang Pemimpi melanjutkan kisah Ikal dari Laskar Pelangi. Kali ini, Ikal bersama sepupunya, Arai, menjalani kehidupan remaja mereka di Belitong dengan mimpi besar untuk melanjutkan pendidikan ke Prancis.

Meski berasal dari keluarga sederhana, semangat mereka tak pernah padam. Mereka belajar dari pengalaman hidup dan guru-guru mereka yang penuh inspirasi. Cerita ini bukan hanya tentang mimpi, tetapi juga tentang persahabatan, tekad, dan kerja keras.

Film ini meraih 5 penghargaan di Festival Film Indonesia 2009, termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik (Riri Riza), Aktor Terbaik (Bio Gusman), Aktris Pendukung Terbaik (Aryani Fasha), dan Penulis Skenario Terbaik (Andrea Hirata, Riri Riza).

3 dari 3 halaman

Nonton Film Sang Pemimpi di Vidio

Sang Pemimpi adalah film drama Indonesia yang wajib ditonton. Film ini akan memberikan kamu inspirasi dan motivasi untuk meraih mimpi. Kamu bisa nonton sang pemimpi melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film online streaming tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat