uefau17.com

Founder Plataran Indonesia Ungkap Pentingnya Pemilihan Tema Pesta Pernikahan Bagi Calon Pasutri - Citizen6

, Jakarta Plataran Indonesia menghadirkan seri agenda Plataran Intimate Venue Collection yang dimulai di Hutan Kota Plataran, Jakarta, pada 21-23 Juni 2024.

Founder serta CEO Plataran Indonesia, Yozua Makes mengungkapkan bahwa rangkaian agenda tersebut dimulai dari Jakarta dan akan dilanjutkan pada bulan Juli 2024 di Plataran Gedung Sate Bandung, serta Plataran Shailendra Borobudur pada bulan Agustus 2024.

“Plataran menjunjung tinggi tiga pilar dasar yaitu Nature, Culture, dan Community dan mengimplementasikannya di setiap unit yang tersebar di seluruh Nusantara. Melalui Plataran Intimate Venue Collection, kami siap menghadirkan keramahtamahan khas Indonesia dengan produk, layanan, dan pengalaman terbaik di seluruh lokasi unit kami untuk mengelevasi setiap acara dan menghadirkan memori berkesan yang tiada duanya," tambah dia.

Pada acara Talk Show Preparing for Marriage Like a Pro yang merupakan salah satu rangkaian acara Plataran Intimate Venue Collection, Founder serta CEO Plataran Indonesia Dewi Makes menyampaikan bahwa penting bagi calon pasangan suami istri (pasutri) untuk menentukan tema apa pernikahan mereka.

"Itu sangat penting karena berkaitan dengan pemilihan vendor dan lainnya. Juga kapasitas harus diketahui, sebab jumlah orang yang diundang sangat menentukan pesta pernikahannya seperti apa," ungkap dia saat ditemui di Jakarta, pada Sabtu (22/6/2024).

Sementara itu, Founder Tiara Josodirjo & Associates, Tiara D. Josodirjo menjelaskan bahwa strategi utama yang harus diingat terkait budgeting agar proses menentukan pernikahan menjadi less stres adalah realistis dan legowo.

"Jadi, dengan apa maunya, dengan berapa budget-nya harus tahu juga. Ini juga bisa jadi tes untuk pasangan bagaimana mereka me-manage budget yang ada," katanya.

Di sisi lain, Fashion Designer dan Founder Vera Kebaya, Vera Anggraini menjelaskan pentingnya korelasi antara karakter pengantin dengan trend fashion tahun berjalan.

"Harus kembali ke konsep apa yang dimau. Kalau kita bikin konsep yang ga sesuai karakter, nanti inner beauty-nya ga keluar. Jadi kalau sesuai karakter calon pengantin, yang memakai akan merasa nyaman," pungkasnya.

Berikut rangkaian acara Plataran Intimate Venue Collection selama 21-23 Juni 2024 tersebut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Venue Exhibition

Terdapat beberapa area venue di Hutan Kota by Plataran seperti Melati Fountain Garden Glass House, Mango Corner, ruangan Indonesia Raya, Eco Deck, dan Langit Senayan yang didekorasi dengan elegan dan eksklusif untuk memberi ide gambaran bagi penyelenggaraan acara Anda. Venue exhibition berlangsung setiap hari di tanggal 21-23 Juni 2024, mulai pukul 10.00 WIB hingga usai.

2. Talk Show

● Money Talks - Pengelolaan dan Perencanaan Perjalanan Dinas Perusahaan bersama BCA dan tiket.com

● Preparing for Marriage Like a Pro bersama Plataran Indonesia, TJ&A Wedding Planner & Event Management, dan Vera Kebaya

3. Live Cultural Ceremonies

● Sangjit bersama Tiffany Liem, Wong Hang, dan NOMA

● Siraman bersama Vera Kebaya, GSE Kayana dengan prosesi adat sunda

● Reception Night menampilkan Bridal Show Performance and Champagne Toast ft. Live Band Entertainment

 

3 dari 3 halaman

4. Wellness and Beauty Workshop

● Sweat and Wellness, pound fit & yoga yang berkolaborasi dengan Ion Water

● Beauty Class Workshop, Agenda kelas kecantikan, konsultasi perawatan kulit, juga sampling produk yang berkolaborasi dengan Lancome

5. After Party

Perluas jaringan dan relasi dengan latar belakang gedung pencakar langit Jakarta, dengan penampilan spesial dari DJ Riri Mestica (21 Juni) dan DJ Boyd (22 Juni).

6. PlataRUN

PlataRUN merupakan kegiatan Fun Run yang diadakan sebagai rangkaian Plataran Intimate Venue Collections oleh Plataran Indonesia. PlataRUN mengajak 100 peserta, terdiri dari komunitas dan khalayak umum, untuk berlari santai dengan jarak 5KM. Dimulai dan berakhir di Hutan Kota by Plataran, acara ini menawarkan pengalaman berlari yang menyenangkan dan menyegarkan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat