uefau17.com

Profil Talulah Riley, Istri Thomas Brodie-Sangster yang Dulunya Mantan Elon Musk - Citizen6

, Jakarta Ketika berbicara tentang romansa Hollywood, selalu ada sedikit keajaiban yang ada. Dan bagi Thomas Brodie-Sangster, keajaiban itu telah berubah menjadi dongeng kehidupan nyata ketika dia menikah dengan wanita impiannya.

Anda mungkin ingat Thomas Brodie-Sangster sebagai anak drummer kecil yang menggemaskan dari Love Actually atau pengisi suara Ferb di Phineas and Ferb. Namun aktor asal Inggris ini telah berkembang pesat sejak menjadi bintang cilik. Dia tumbuh dewasa di depan mata kita, mengambil peran yang lebih dewasa dalam proyek-proyek seperti serial film The Maze Runner dan The Queen’s Gambit.

Namun meski kariernya terus meningkat, tampaknya kehidupan pribadi Brodie-Sangster juga semakin berkembang. Dalam berita menarik, dia baru-baru ini menikah dengan pacarnya dalam sebuah upacara yang indah di Hertfordshire. 

Menurut laporan Wegotthiscovered, pasangan ini telah berpacaran selama dua tahun sebelum bertunangan pada Juli 2023. Mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting Pistol pada Maret 2021 dan melakukan debut publik sebagai pasangan di BAFTA pada tahun 2023.

Profil Talulah Riley, wanita beruntung yang memikat hati Brodie-Sangster

Tak lain adalah aktris dan penulis Talulah Riley. Jika namanya terdengar familiar, itu mungkin karena dia memiliki sejarah Hollywood yang menarik.Talulah Riley adalah seorang aktris dan penulis asal Inggris yang dikenal luas berkat perannya dalam film-film seperti "Pride and Prejudice" (2005), "St Trinian's" (2007), dan "Inception" (2010). 

Lahir pada 26 September 1985 di Hertfordshire, Inggris, Riley menunjukkan bakat aktingnya sejak usia muda dan kemudian meniti karier yang sukses di industri film dan televisi.

Riley lahir dari pasangan Una Riley, pendiri perusahaan sistem keamanan dan firma hubungan masyarakat, dan Doug Milburn, mantan kepala Pasukan Kejahatan Nasional. 

Meskipun jalur akademisnya cukup tradisional, ia menunjukkan minat awal dalam akting, yang membawanya untuk belajar di Universitas Terbuka setelah menyelesaikan sekolah menengah atas. 

Pendidikannya di lingkungan kewirausahaan mungkin telah memengaruhi koneksi dan minatnya di kemudian hari di bidang teknologi dan akhirnya pernikahannya dengan Elon Musk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Talulah Riley dan Elon Musk

Hubungan Riley dengan Musk cukup menarik perhatian publik. Dia bertemu dengan pemilik X saat ini (sebelumnya Twitter) dan kemudian menikah dengannya pada tahun 2010. 

Hubungan mereka agak kacau, ditandai dengan dua pernikahan dan dua perceraian dengan orang yang sama. Mereka pertama kali bercerai pada tahun 2012, menikah lagi pada tahun 2013, dan kemudian mengajukan perceraian kedua pada tahun 2016, yang diselesaikan pada akhir tahun itu. 

Namun, selama pernikahan mereka, Riley memainkan peran yang mendukung kehidupan dan usaha Musk, sering kali menemaninya ke acara-acara penting dan berbicara positif tentang pekerjaannya.

Setelah perpisahan dengan Musk, Riley melanjutkan kariernya di industri hiburan dan juga mulai menjelajahi dunia penulisan. Ia menulis novel debutnya yang berjudul "Acts of Love" yang diterbitkan pada tahun 2016. Novel ini mendapatkan pujian kritis dan menambah daftar pencapaiannya di luar layar kaca.

Baru-baru ini, Riley kembali menjadi pusat perhatian ketika menjalin hubungan dengan aktor Inggris, Thomas Brodie-Sangster. Keduanya bertemu di lokasi syuting serial mini "Pistol" yang menceritakan kisah band punk legendaris, Sex Pistols. Hubungan ini menambah babak baru dalam kehidupan Riley yang terus menarik perhatian media dan publik.

3 dari 4 halaman

Bintang The Maze Runner Thomas Brodie-Sangster Menikahi Talulah Riley, Mantan Istri Elon Musk

Kabar bahagia datang dari Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley. Dilansir dari Page Six, Senin (24/6/2024), mantan aktor cilik di film Love Actually dan pemeran Newt di trilogi The Maze Runner ini telah resmi menikahi sang kekasih.

Keduanya disebutkan menikah dalam sebuah prosesi di Gereja St. George, London, Inggris, pada Sabtu lalu. Momen sakral ini digelar privat, dengan hanya mengundang keluarga dan teman dekat.

Talulah Riley tampan cantik dengan gaun dan veil yang menyapu lantai. Sementara sang aktor mengenakan vest motif floral yang dipadu dengan jas biru kelasi dan celana abu-abu. Dalam foto-foto yang beredar, keduanya tampak semringah memasuki fase kehidupan sebagai suami istri.

Ini adalah pernikahan pertama Thomas Brodie-Sangster. Sementara sang istri yang empat tahun lebih senior darinya, sebelumnya menikah dua kali dengan Elon Musk. Talulah dan Elon pertama kali menikah pada 2010 tapi berpisah tahun 2012, dan yang kedua pada 2013-2016.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Elon Musk Hibahkan Opsi Saham untuk Karyawan Tesla, Ada Syaratnya?

CEO Tesla Elon Musk mengumumkan kepada karyawan perusahaan sedang dalam rencana menggulirkan kompensasi berbasis saham untuk karyawan berkinerja tinggi. Pengumuman itu dibeberkan oleh karyawan Tesla yang enggan disebutkan namanya.

Rencana kompensasi muncul beberapa hari setelah Elon Musk mendapatkan persetujuan pemegang saham atas rencana pembayaran senilai USD 56 miliar atau sekitar Rp 919,32 triliun (asumsi kurs dolar Amerika Serikat terhadap rupiah di kisaran 16.416). yang terdiri dari opsi saham.

Pengumuman ini selisih dua bulan setelah Musk mengumumkan PHK yang berdampak pada lebih dari 10% tenaga kerja global Tesla, imbas perlambatan permintaan kendaraan listrik dan semakin ketatnya persaingan harga dari kompetitor Tiongkok.

"Selama beberapa minggu ke depan, Tesla akan melakukan tinjauan komprehensif untuk memberikan hibah opsi saham untuk kinerja yang luar biasa,” mengutip isi memo Musk kepada karyawan yang dikirim melalui surat elektronik (surel), Selasa (18/6/2024).

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat