uefau17.com

Debut Perdana sebagai Model Iklan, BABYMONSTER Jadi Brand Ambasador Adidas - Regional

, Bandung - YG Entertainment selaku agensi BABYMONSTER mengumumkan bahwa grup idol besutannya akan bekerja sama secara internasional dengan merek fashion Adidas. Pengumuman itu diterbitkan pada Rabu, 17 April 2024.

Debut perdana BABYMONSTER sebagai model iklan fashion Adidas tersebut menandai kebangkitannya setelah sebulan comeback dan promosi di acara musik.

Dicuplik dari laman Kpop Chart, Jumat, 19 April 2024, dengan kesepakatan ini ketujuh anggotanya diharapkan dapat berperan aktif sebagai wajah baru merek tersebut. BABYMONSTER juga akan terlibat dalam kampanye terbaru Adidas bertajuk SS24 ORIGINALS.

Terpilihnya BABYMONSTER sebagai brand ambassador Adidas tidak terlepas dari kesuksesan comeback terbaru mereka lewat lagu 'SHEESH'.

Adidas mengungkapkan, "Segera setelah gambar teaser tersebut dirilis, terdapat banyak ketertarikan dari penggemar Kpop di seluruh dunia, dan kami menyadari popularitas BABYMONSTER,"

"Tolong nantikan konten kampanye Adidas x BABYMONSTER yang berisi cerita asli mereka. Konten itu akan dirilis dalam waktu dekat," tambah Adidas.

Seiring dengan pencapaian itu, BABYMONSTER telah membuktikan peningkatan popularitas yang signifikan lewat mini album pertamanya, 'BABYMONS7ER'.

Bahkan, album mereka telah terjual lebih dari 400 ribu kopi dalam waktu seminggu setelah dirilis.

Kembalinya Ahyeon setelah hiatus dan membuat formasi lengkap tujuh member juga menjadi salah satu alasan popularitas BABYMONSTER saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesona Unik BABYMONSTER

BABYMONSTER tampil dalam acara Radio Park Myung Soo KBS CoolFM. Acara Radio Park Myung Soo tersebut disiarkan pada tanggal 15 April 2024.

Seluruh member BABYMONSTER yaitu Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita hadir dalam acara tersebut.

BABYMONSTER lalu berbagi pembicaraan dengan Park Myung Soo tentang pesona uniknya dilansir Kbizoom, dicuplik dari laman Kpop Chart. Park Myung Soo mengatakan jika BABYMONSTER terlihat mirip dengan BLACKPINK.

"8-9 tahun yang lalu, saya melakukan siaran seperti ini dengan BLACKPINK," kata Park Myung Soo.

"Ketika saya melihat BABYMONSTER di ruang tunggu, saya menemukan mereka terlihat seperti BLACKPINK saat itu," imbuhnya.

Member BABYMONSTER Ahyeon lalu memperkenalkan timnya. "’Baby’ dalam BABYMONSTER berarti anak dengan potensi tak terbatas. ‘Monster’ berarti kita memiliki keterampilan terbaik, seperti monster," ungkap Ahyeon.

BABYMONSTER memiliki pesona tersendiri yang menjadi ciri khas juga keunikannya. "Kami semua memiliki sisi seperti bayi, tapi kami penuh dengan skill saat melakukan pekerjaan utama kami di atas panggung," kata Rora.

Seluruh member terus berlatih dengan rajin dan disiplin agar bisa tampil sempurna dan seoptimal mungkin.

"Kami bertujuh berlatih dan berlatih dalam waktu yang lama. Itu sebabnya kami memiliki kemampuan vokal yang bagus dan kemampuan menyanyi live kami sangat bagus," imbuh Pharita.

BABYMONSTER adalah tim penuh swag YG dengan vokal bagus dan keterampilan menyanyi live. Seluruh member BABYMONSTER sangat percaya diri dengan kemampuan yang mereka miliki.

Mereka bisa tampil maksimal karena hasil kerja keras dan latihan yang terus menerus tanpa menyerah.

Seluruh member BABYMONSTER juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi bukan tanpa alasan. Apapun yang mereka raih sekarang tidak instan tapi melalui proses yang lama.

 

3 dari 3 halaman

Harapan Member BABYMONSTER

BABYMONSTER yang kerap disebut BLACKPINK Kedua karena menjadi girl group pertama besutan YG Entertainment setelah tujuh tahun, mengungkapkan harapan mereka di masa depan.

Itu diungkapkan pada acara radio, KBS Cool FM, Park Myung Soo's Radio Show, pada Senin (15/04/2024) dilansir Allkpop.

Pharita mengungkapkan impiannya ingin menggelar konser solo BABYMONSTER. Serupa dengan Pharita, Ruka, member asal Jepang menyebut ingin menjadi artis yang populer di seluruh dunia dan secara spesifik bermimpi tampil di Tokyo Dome.

Berbeda dengan Pharita dan Ruka, Rora mengincar piala Rookie Of The Year atau grup pendatang baru di ajang penghargaan.

Hal ini mengingat piala pendatang baru hanya dapat diraih selama setahun debut, artinya penghargaan tersebut tidak diberikan pada tahun ke-2 atau ke-3 grup BABYMONSTER.

Selanjutnya, Asa lebih tertarik merilis banyak lagu karena ia ingin memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penggemar lebih sering.

Dengan merilis banyak lagu, Asa merasa semakin dekat tujuannya untuk mengadakan konser solo. Lalu, Chiquita, member asal Thailand yang kerap dikaitkan dengan Lisa BLACKPINK karena sama-sama berasal dari negeri gajah putih tersebut juga ingin mencoba konser solo.

Sempat hiatus karena sakit, harapan Ahyeon lebih merujuk pada kesehatan masing-masing member, karena ia ingin terus aktif sebagai BABYMONSTER untuk waktu yang lama.

Sementara itu, main vocal BABYMONSTER, Rami mengungkapkan keinginannya untuk masuk dalam tangga lagu Billboard No. 1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat