uefau17.com

Ketika Para Personel BABYMONSTER Ketagihan Makan Rujak Buah Khas Indonesia - Lifestyle

, Jakarta - Jelang fanmeeting perdana di Jakarta minggu depan, Sabtu, 8 Juni 2024, BABYMONSTER memberi kejutan kecil lebih dulu pada para penggemar di Indonesia. Ini dilakukan dengan jadi bintang tamu WORLD-CLASS K-DOL.

Lewat video yang dibagikan di kanal YouTube KBS WORLD Indonesian, Jumat, 31 Mei 2024, grup asuhan YG Entertainment ini kedapatan mencicip ragam makanan Indonesia dan Korea di salah satu sesi. Kuliner Indonesianya terdiri dari bakso, mi goreng pedas, serta rujak buah.

Sementara itu, eomuk dan ramyeon pedas jadi perwakilan hidangan Negeri Ginseng. Mencicip bakso, Rora berkomentar, "Rasanya ini bikin kami auto tepuk tangan deh." Para personel lain menimpali dengan mengatakan hidangan berkuah itu, "Enak banget."

Kemudian, Rami memuji bahwa aroma mi goreng saja sudah enak. Mata Ahyeon bahkan langsung membesar saat menyantap mi goreng. "Hmm," katanya dalam nada meninggi, menandakan ia menyukai rasa makanan tersebut. "Mi goreng laris banget," sahut Pharita.

Hingga akhirnya ketujuhnya mencicip rujak buah. Rami tampak menuang bumbu rujak ke buah potong yang disajikan. "Bumbu (rujak) kental banget," sebut Rora. Di keterangan video, karena tidak bisa ditemukan di Korea, bumbu itu disebut langsung didatangkan dari Indonesia

Lucunya, alih-alih pakai tangan, beberapa member BABYMONSTER memakan rujak buah menggunakan sumpit. "Enak," komentar Rami setelah mencicip jajanan itu. "Enggak sepedas yang kukira, padahal aku enggak terlalu bisa makan pedas. Buahnya juga terasa lebih manis."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cicip Kuliner Indonesia

Rora juga mencicip rujak buah, mengatakan, "Enak banget karena ada bumbu kacangnya. Kenapa ini enak banget?" Saking enak, Asa menyebut mereka harus makan rujak buah lagi saat berada di Indonesia.

"Di sana, kita coba buah lokal yang segar," Rora menimpali. "Wah enak ya," sahut Ahyeon yang baru saja mencicip rujak buah setelah cukup lama makan mi goreng.

Sebagai penutup, Asa memuji bahwa makanan Indonesia yang mereka cicip enak sekali. "Makanan-makanan ini belum pernah kami coba. Rasanya baru dan enak banget," Rami menimpali.

Mereka sepakat bahwa makanan favorit mereka dari sesi itu adalah rujak buah. "Kayaknya ini makanan yang harus kita coba di Indonesia," Asa mengatakan. "Iya. Pasti mau beli ini (rujak buah)," Rami menambahkan.

Rora kemudian membahas bahwa mereka akan segera menyambangi Indonesia untuk menggelar fanmeeting perdana. "Saat itu, kita harus makan ini (rujak buah) di sana," katanya seolah bertekad.

3 dari 4 halaman

Belajar Kosakata Bahasa Indonesia

Saat rekan-rekannya giliran berbicara, Chiquita bahkan terlihat masih asyik menyantap rujak buah. Rami mengatakan bahwa kuliner Indonesia yangg mereka coba "secara mengejutkan," karena rasanya mirip dengan makanan Korea.

"Aku cinta kamu. Terima kasih," kata grup pelantun lagu SHEESH itu bersama-sama sebagai penutup. Sebelum makan makanan Indoensia, mereka juga main kuis relay kata yang memuat kosakata Bahasa Indonesia.

Terkait itu, seorang penggemar menulis di kolom komentar video tersebut, "Pharita fasih banget (ngomong), 'Kamu cantik skali.' Iyaa neng kamu cantik banget." "Rora pas bilang 'aku sayang kamu' bener-bener kaya native speaker," yang lain menimpali.

"Chiquita terus makan dan mengurus urusannya sendiri sementara personel lain terus mengungkapkan kecintaannya pada makanan," timpal seorang penggemar. "Pharita dan rami paling cepet belajar bahasa. Ahyeon dan chiquita paling mukbang di timnya masing2 wkwjw," sahut yang lain.

"Mata Ahyeon jadi lebih besar dari Jupiter setelah mencicipi mi pedas. Dia pasti sangat menyukainya. Dia sangat ekspresif, aku suka gadis ini," respons seorang pengguna. "AAAAAKKKK gak sabar ketemu mereka minggu depan."

4 dari 4 halaman

Fanmeeting Perdana BABYMONSTER

Fanmeeting pertama BABYMONSTER di Indonesia akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu, 8 Juni 2024, rangkum kanal Showbiz , 1 Mei 2024. Jakarta jadi kota kedua yang akan dikunjungi grup Gen 5 asuhan YG Entertainment itu.

Sebelumnya, mereka melangsungkan acara jumpa fans di Tokyo, Jepang pada 11 dan 12 Mei 2024. Selanjutnya, grup itu akan berkeliling ke negara-negara lain, seperti Singapura, Thailand, dan Taiwan.

Tiket fanmeeting BABYMONSTER sudah mulai dipesan di aplikasi tiket.com pada 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. Tiketnya tersedia dalam beberapa kategori, yaitu:

  • BLUE VIP Rp2,85 juta
  • BLUE Rp1,85 juta
  • PINK Rp1,55 juta
  • YELLOW Rp1,15 juta

Harga di atas belum termasuk pajak dan ticketing fee. Grup idol yang baru saja merilis mini album, BABYMONS7ER, pada 1 April 2024 itu berhasil merajai tangga lagu K-POP dengan lagu-lagunya. Di antaranya ada Batter Up, Stuck in the Middle, dan SHEESH

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat