uefau17.com

PKS Akan Undang Seluruh Capres-Cawapres dan Elite Parpol Hadiri Halal Bihalal - News

, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar acara Halal Bihalal di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan pada Sabtu, 27 April 2024 mendatang. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan, kegiatan halal bihalal nanti akan mengundang seluruh calon presiden-wakil presiden (Capres-Cawapres) peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dan para elite partai politik (Parpol).

"Besok kami akan ada halal bihalal, Sabtu pagi jam 8, kita akan turut mengundang seluruh Presiden-Wakil Presiden dari semua calon, kita undang seluruh partai ya," kata Aboe usai silaturahmi di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2024).

Ia berharap, pada acara halal bihalal nanti akan adanya rekonsiliasi yang baik. Apalagi, dalam memikirkan nasib Indonesia ke depan.

"Berharap ada suasana rekonsiliasi yang baik ya. Sehingga ke depan kita berpikir mari kita kerja sama mari nasib NKRI lima tahun ke depan lebih baik lagi," ujarnya.

"Dari Depok ke Bekasi pulangnya lewat Tol Andara, PKS-PKB terus berkolaborasi, untuk kemajuan bangsa dan negara," sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Prabowo Hadir

Oleh karenanya, ia berharap agar Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih periode 2024-2029 dapat menghadiri undangan halal bihalal tersebut.

"PKS mengundang besok halal bihalal itu mungkin muqaddimah untuk kita dialog untuk kita ngobrol banyak ya, kita berharap pak presiden pemenang bisa hadir ya, dan partai-partai yang lain juga hadir. Paling tidak sohibul bait PKB disini juga hadir jangan lupa," sebutnya.

"Jadi kita kumpul saja dulu di PKS besok dalam suasana yang kecil tapi mungkin romantis lah ya. Jadi mungkin dari situ kita akan berangkat ke langkah selanjutnya," ucap Sekjen PKS.

3 dari 3 halaman

PKS Siap Ada di Dalam atau Luar Pemerintahan

Selain itu, ia menegaskan, bahwa partai yang dipimpin oleh Ahmad Syaikhu itu siap berada di dalam maupun di luar pemerintahan mendatang.

"Yang jelas bahwa PKS ini saya sudah katakan, PKS ini paling siap dengan segala situasi, mau di dalam mau di luar, tugas dari dalam keluar, ditugaskan ke dalam, kita siap," ujarnya.

"Tinggal permasalahan suasana dialognya aja nanti. Kita tunggu saja beberapa hari ini, moga-moga kalau Pak Prabowo datang kita juga akan kasi karpet merah sebagai presiden pemenang kita akan sambut ya," kata Aboe Bakar Al-Habsyi memungkasi.

 

Reporter: Nur Habibie

Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat