uefau17.com

Warga Sekitar Tidak Dengar Suara Letusan Senjata Api Saat Brigadir RAT Bunuh Diri - News

, Jakarta - Anggota Satlantas Polres Kota Manado. Brigadir RAT ditemukan tak bernyawa dengan luka tembak dalam mobil di halaman rumah No 20 di Jalan Mampang Prapatan IV RT 10/ RW 02, Tegal Parang, Mampang Jaksel pada Kamis (25/4/2024) malam.

Namun, anehnya tiga orang warga ini sama sekali tidak mendengar suara letusan senjata api. Dia adalah Ndun, Enggar dan satu orang rekannya yang lain.

Padahal, mereka berdua saat itu sedang membongkar-bongkar sepeda motor persis di belakang rumah yang dibatasi tembok tinggi 4 meter.

"Kita lagi di sini Ga ada sama sekali (terdengar suara letupan dan lain-lain)," kata Ndun saat ditemui di lokasi, Sabtu (27/4/2024).

Ndun bersama Enggar dan teman-temannya pada sore itu sedang mengoprek-oprek sepeda motor matic sejak siang hingga dini hari.

"Kita dari siang bongkar motor. Persis kek gini dari siang sampai malam jam 03.00-an. kalau malam ramai di sini," ujar dia.

Sementara itu, Ndun dan juga Enggar baru mengetahui ada kejadian dugaan bunuh diri setelah sejumlah polisi mendatangi lokasi pada Kamis sore.

"Pas polisi, malam itu rame banget. Malem Jumat atau Kamis sore," ucap dia.

Ndun mengaku pernah masuk ke dalam rumah itu. Penghuninya, seorang mualaf dan saat itu dia ikut hadir dalam pengajian.

"Saya waktu itu sering ngaji di sini. Ini kan orang kristen masuk ke islam. Sering bikin pengajian dia," ucap dia.

Menurut dia, di rumah itu banyak sekali hewan peliharaan. Dia menyebut, ada kucing dan burung hingga anjing beberapa jenis.

"Ada kucing hutan, anggora, burung, anjing pitbull, anjing husky," dia menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang Jaksel, Diduga Bunuh Diri

Sebelumnya, Anggota Satlantas Polres Kota Manado ditemukan meninggal dunia dengan kondisi luka tembak di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Kasus ini pun masih ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Polsek Mampang, Jaksel.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Rahmat Idnal membenarkan, peristiwa tersebut sekaligus mengkonfirmasi identitas korban atas nama Brigadir Ridhal Ali Tomi.

"Iya betul," kata Rahmat Idnal kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Ade mengatakan, korban tewas akibat bunuh diri.

"Iya bunuh diri, menembak kepala menggunakan senpi," ujar dia.

3 dari 3 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icreativelabs.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat