uefau17.com

Trailer Baru Deadpool & Wolverine Meluncur, Ini 5 Hal yang Bakalan Bikin Seru Termasuk Mayat Raksasa Ant-Man - ShowBiz

, Jakarta Film Deadpool & Wolverine akhirnya telah memiliki trailer panjang perdana. Berbeda dengan video teaser yang menyorot Deadpool, trailer baru film Deadpool & Wolverine ini lebih berfokus pada Wolverine. Namun begitu aksi kocak Deadpool masih tetap diperlihatkan.

Trailer perdana Deadpool & Wolverine pun telah ditonton lebih dari 19 juta views melalui kanal YouTube milik aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds. Trailer ini juga diunggah oleh kanal YouTube Marvel Entertainment dengan lebih dari 7 juta views.

Terlihat betapa penampilan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sebagai Deadpool dan Wolverine sangat berbeda dari aksi mereka dalam film X-Men Origins: Wolverine yang rilis pada 2009 silam. Di sini chemistry keduanya lebih menarik.

Bahkan jika ditelaah lagi trailer baru ini, terdapat banyak hal yang bakal membuat Deadpool & Wolverine seru untuk ditonton. Termasuk cara Marvel Studios dan Disney untuk mengintegrasikan kedua karakter ke dalam dunia Marvel Cinematic Universe yang salah satunya menampilkan mayat raksasa Ant-Man.

Apa saja hal-hal yang bakal menjadi daya tarik Deadpool & Wolverine sehingga patut diantisipasi sebagai tontonan seru? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kehadiran Mayat Raksasa Ant-Man

Kemunculan mayat raksasa di balik kostum Ant-Man mengejutkan para penggemar. Rupanya Marvel memilih untuk menampilkan cameo karakter sang pengendali semut di trailer sebagai penanda film ini bakal berkaitan erat dengan dunia tim Avengers.

Sosok mayat raksasa Ant-Man sebenarnya terinspirasi pada salah satu chapter komik Marvel yang memperlihatkan mayat Hank Pym berkostum Ant-Man. Mayat tersebut nantinya akan dijadikan sebagai markas Deadpool dan Wolverine.

Belum jelas siapa mayat di dalam kostum, apakah Hank Pym ataukah Scott Lang? Kita lihat saja nanti.

 

3 dari 6 halaman

2. Wolverine Pakai Kostum Klasik Ala Komik

Sebelumnya, potret-potret Hugh Jackman mengenakan kostum klasik Wolverine berwarna kuning sempat beredar dan menghebohkan fans Marvel. Rupanya, potret tersebut bukanlah benar adanya melalui trailer ini.

Tampak Wolverine dalam film ini lebih mengakar kepada komik dengan kostum tanpa lengan baju. Hugh Jackman pun rupanya justru lebih cadas saat mengenakannya ketimbang kostum dalam film-film X-Men sebelumnya.

 

4 dari 6 halaman

3. Villain Baru Kembaran Profesor X

Hal baru dalam film Deadpool & Wolverine tentu saja ada pada kehadiran villain alias karakter jahatnya. Rupanya, musuh yang mereka hadapi dalam trailer adalah karakter Cassandra Nova yang diperankan Emma Corrin.

Diketahui, Cassandra Nova merupakan sosok mutan dengan kemampuan telekinetik dan telepati yang digambarkan sebagai saudari kembar Charles Xavier alias Profesor X, sang pendiri X-Men.

 

5 dari 6 halaman

4. Hubungan Deadpool dan Wolverine Dikemas Kocak

Dalam film X-Men: Origins, pertemuan Wolverine dan Deadpool dinilai banyak fans sangat kurang berkesan. Terlebih keduanya sama sekali tak tak mencerminkan Deadpool dan Wolverine baik dari segi penampilan fisik maupun watak.

Namun dalam Deadpool & Wolverine, kedua karakter lebih terkoneksi secara emosional ketimbang sekadar berkelahi. Bahkan pada beberapa cuplikan adegan trailer, percakapan di antara keduanya terjalin dengan gaya kocak yang tampaknya bakal lebih menghibur.

 

6 dari 6 halaman

5. Diduga Bakal Banjir Cameo X-Men dan Superhero Marvel

Jelang pengujung trailer, Deadpool dan Wolverine tampak melompat ke sebuah lingkaran yang diduga merupakan gerbang menuju multiverse. Dari situlah banyak yang menduga film ini bakal kebanjiran cameo para superhero Marvel dari film-film sebelumnya.

Sekadar informasi yang kami dapat dari berbagai sumber, sejumlah karakter dari film X-Men sebelumnya akan menjadi cameo dalam film ini. Selain itu, diduga juga akan ada satu karakter dari film Daredevil dan Avengers yang akan tampil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat