uefau17.com

Trailer Terbaru Deadpool & Wolverine Ungkap Kemunculan Pertama Cassandra Nova - Citizen6

, Jakarta Trailer resmi kedua film Deadpool & Wolverine dari Marvel akhirnya mengungkap tampilan lengkap dari penjahat menakutkan yang akan hadir di film ini yaitu sang "saudara perempuan" Charles Xavier dikenal dengan nama Cassandra Nova, yang diperankan oleh aktor bintang serial televisi The Crown yaitu Emma Corrin.

Trailer ini menampilkan Nova menggunakan kekuatannya dalam pertarungan melawan Wolverine, yang terlihat kekuatannya lebih unggul karena ia dapat melucuti dan melumpuhkan Logan (Wolverine) dengan mudah menggunakan kekuatan telepati yang dimilikinya.

Cassandra Nova sebelumnya muncul dalam cuplikan teaser pertama Deadpool & Wolverine, namun tidak dilihatkan secara jelas. Teaser pertama menunjukkan sosok bayangan dengan jubah berkerah tinggi yang terlihat sekilas dari point of view bagian belakang.

Sekarang, trailer baru ini memperlihatkan penampilan yang jauh jelas, dengan ini mengonfirmasi bahwa karakter tersebut adalah sang penjahat psikopat, salah satu musuh bebuyutan X-Men yaitu Cassandra Nova.

Dalam komiknya Nova merupakan seorang Mummudrai yaitu spesies parasit yang mencerminkan kebalikan dari "kembarannya" yang muncul di dalam rahim sebelum lahir.

Sebagai kembaran psikis dari Charles Xavier, Nova meniru DNA-nya untuk membentuk tubuh inangnya sendiri.

Meskipun tidak memiliki hubungan biologis, Nova adalah tiruan yang identik dengan Xavier yang selamat dari upaya awal Xavier untuk memusnahkannya, dan akhirnya Nova selamat dengan mengambil tubuh inang yang baru.

Tujuan terbesar Nova adalah untuk melenyapkan Charles Xavier, karena ia percaya bahwa ia adalah kekuatan yang tertinggi diantara mutan lainnya.

Salah satu sejarah kelamnya termasuk mendalangi genosida di Genosha yang memusnahkan 16 juta mutan.

Deadpool & Wolverine akan dirilis di bioskop pada tanggal 26 Juli 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cassandra Nova Adalah Ancaman yang Kuat dan Berbahaya

Diciptakan oleh Grant Morrison dan Frank Quitely, Cassandra pertama kali muncul dalam komik New X-Men #114 yang dirilis pada tahun 2001 sebagai penjahat utama dalam alur cerita berjudul E is for Extinction.

Nova memiliki berbagai macam kekuatan yang hebat termasuk telepati, serta kemampuan untuk menciptakan jubah telepati untuk ia gunakan sebagai pertahanan. Dia terampil dalam menciptakan ilusi dan penyamaran psikis serta memiliki kemampuan dalam mengendalikan pikiran, menghapus pikiran, dan menyebabkan kelumpuhan mental, melansir dari CBR, Selasa 23 April 2024.

Nova juga dapat merasuki dan mengubah pikiran, membuat perisai psikis maupun fisik, dan mampu melepaskan ledakan psionik yang kuat.

Kemampuan astralnya memungkinkannya untuk memproyeksikan kesadaran dan bentuknya, dan dia memiliki keterampilan deteksi mental yang unik yang ia gunakan untuk merasakan kehadiran mutan dalam radius tertentu dengan mendeteksi radiasi mental mereka yang berbeda.

Selain itu, dia juga memiliki kemampuan telekinetik dan levitasi dimana ia dengan mudah dapat memindahkan suatu benda seperti halnya kekuatan yang dimiliki oleh Magneto, faktor penyembuhan yang kuat, dan kekuatan duplikasi DNA yang memperkuat kemampuan apa pun yang dia telah curi. Dia juga dapat menembus melalui benda padat.

3 dari 4 halaman

Emma Corrin awalnya tak diberitahu akan memerankan penjahat besar X-Men

Film ini menandai debut live-action Cassandra Nova, yang diperankan oleh aktor Inggris, Emma Corrin yang dikenal lewat perannya dalam The Crown, Lady Chatterley's Lover, My Policeman, dan A Murder at the End of the World.

Corrin menyatakan, "Saya telah mendengar tentang proyek ini tapi, seperti biasa, Marvel tidak memberi tahu saya apa-apa tentang hal ini. Sama sekali tidak ada. Nihil. Jadi saya bertemu dengannya dan berkata, 'Saya tidak tahu tentang apa ini...' Ini adalah sebuah fenomena, dan saya merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian darinya. Terutama Deadpool, karena saya menyukai fakta bahwa ia sadar diri dan kritis terhadap cara kerjanya sendiri."

4 dari 4 halaman

Apakah nantinya akan ada Charles Xavier dalam film 'Deadpool & Wolverine' karena adanya Cassandra Nova ini?

Terlepas dari pentingnya dia dalam cerita X-Men, agak sulit untuk melihat bagaimana Cassandra akan selaras dengan cerita aslinya seperti di komik dalam film Deadpool & Wolverine ini.

Juga, sulit untuk membayangkan bahwa serial komedi Deadpool akan mengadaptasi cerita yang sama menakutkannya dengan kehancuran Genosha.

Karakter ini tidak banyak berhubungan dengan Wade secara langsung dalam komik, dan meskipun Logan (Wolverine) pernah terlibat dalam pertempuran bersama X-Men melawan Nova dan membencinya karena kejahatan besar yang pernah Nova lakukan, mereka tidak memiliki perseteruan pribadi yang khusus.

Kehadirannya dalam film ini menunjukkan bahwa Charles sendiri kemungkinan besar akan muncul.

Sir Patrick Stewart telah mengatakan bahwa ia setidaknya telah berdiskusi untuk mengulangi perannya sebagai Charles Xavier dalam film tiga sekuel Deadpool setelah debutnya di MCU dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, namun belum secara resmi dikonfirmasi untuk ikut andil dalam film Deadpool & Wolverine kali ini.

Mengutip dari Collider bahwasannya belum ada bukti yang kuat bahwa James McAvoy atau Harry Lloyd, yang masing-masing berperan sebagai Charles dalam film prekuel X-Men dan acara serial TV yaitu Legion, akan muncul di filmnya nanti.

Meski begitu, trailer baru ini memang menyinggung tragedi penting yang menghantui Logan dan serial animasi Marvel Studios X-Men '97 baru-baru ini memulai adaptasi cerita E is for Extinction jadi mungkin film baru ini akan memberikan Cassandra debut sinematik yang sama kelamnya dengan cerita pengenalan karakter dalam komiknya.

Penonton akan segera mengetahuinya saat menonton Deadpool & Wolverine yang tayang perdana pada bulan Juli ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat