uefau17.com

4 Karakter Pasangan Drakor Terbaik Song Kang, Obati Rindu Selama Jalani Wamil - Citizen6

, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas Song Kang meningkat setelah membintangi drakor Netflix, banyak di antaranya menempatkan Song Kang dalam hubungan romantis. Meskipun salah satu drakor Song Kang yang lebih populer, Sweet Home, mencakup aksi dan horor, Song Kang memiliki jangkauan dan kemampuan untuk mengambil berbagai genre, termasuk drama dan romansa.

Ketika popularitas Song Kang mulai meningkat, ia membintangi Netflix Love Alarm, yang menampilkan karakternya terjebak dalam cinta segitiga dengan seorang gadis yang ia dan temannya sukai. Song Kang memiliki pesona khas dalam dirinya yang membantu menarik penonton terhadap karyanya, namun ia tidak hanya mengandalkan daya tariknya saja.

Dedikasi Song Kang terhadap penampilannya terlihat jelas dalam karyanya di layar, namun di luar layar, ia berupaya memastikan penggambaran karakternya dieksekusi dengan baik. Hal ini paling terlihat dalam periode enam bulan di mana Song Kang mengambil pelajaran balet untuk K-drama, Navillera.

Meskipun Song Kang telah berperan sebagai protagonis romantis di banyak K-drama, karyanya yang paling terkenal adalah My Demon. Song Kang membintangi My Demon bersama Kim Yoo-jung dalam serial yang menghibur, ditingkatkan oleh chemistry mereka yang tak tertahankan. Kekuatan pasangan Song Kang lainnya berfluktuasi, tetapi mereka masing-masing menonjolkan bakat dan kemampuan Song Kang untuk menyatu dengan aktor lain.

Berikut ini beberapa karakter pasangan Song Kang terbaik dalam drama-dramanya seperti dihimpun dari berbagai sumber:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Lee Shi-woo & Jin Ha-kyung dalam Forecasting Love And Weather

Menggabungkan kekuatan alam dan cinta, Forecasting Love and Weather mengikuti Lee Shi-woo (Song Kang) dan Jin Ha-kyung (Park Min-young) setelah mereka bertemu dengan cara yang tidak terduga saat bekerja di layanan meteorologi. Sejalan dengan kiasan K-drama populer tentang cinta di tempat kerja, Forecasting Love and Weather menampilkan karakter Song Kang dan Park Min-young menghadapi perjuangan yang datang saat memulai hubungan dengan rekan kerja. Baik Park Min-young dan Song Kang telah dipuji atas karya mereka di K-drama lain, tetapi kombinasi bakat mereka tidak cukup untuk membuat serial ini berhasil.

Setelah beberapa episode pertama Forecasting Love And Weather, kritikus dan penonton merasakan tertarik ke dalam ceritanya. Saat Forecasting Love And Weather dimulai, Shi-woo dan Ha-Kyung berada di tempat yang berlawanan. H-kyung adalah seorang pembawa acara cuaca mapan dan sudah menikah, sedangkan Shi-woo lebih muda dan lebih bersemangat untuk bekerja.

Tempat-tempat kontras mereka dalam kehidupan dan cara mereka menemukan satu sama lain sangat menarik, tetapi terjadi dalam beberapa episode pertama, meninggalkan banyak ketegangan romantis yang hilang. Chemistry Song Kang dan Park Min-young tidak dapat disangkal, namun ada pasangan yang lebih kuat dalam proyek Song Kang lainnya.

 

3 dari 5 halaman

2. Hwang Sun-oh & Kim Jo-jo dalam Love Alarm

Romansa dalam Love Alarm sangat berbeda dengan K-drama lain yang dibintangi Song Kang dan itulah yang menyelamatkannya dari peringkat terakhir, meski hubungannya sendiri terkadang loyo. Dalam Love Alarm, kisah cinta berkembang antara Kim Jo-jo (Kim So-hyun) dan Hwang Sun-oh dari Song Kang. Namun kisah cinta mereka bukannya tanpa komplikasi.

Orang ketiga terlibat dalam cinta segitiga K-drama ketika teman Sun-oh, Lee Hye-yeong (Jung Ga-ram) juga mengembangkan perasaan terhadap Jo-jo. Perasaan kerinduan dan cinta yang tumpang tindih di antara ketiganya ditemukan melalui penggunaan teknologi dan berperan dalam tema persahabatan dan cinta yang lebih besar dalam serial ini.

Plot Love Alarm melibatkan sebuah aplikasi di mana pengguna dapat mendeteksi orang-orang terdekat yang memiliki perasaan terhadap mereka. Karakter cenderung menjadi terlalu bergantung pada aplikasi, sehingga menghasilkan karakter yang lemah. Namun, fitur inilah yang semakin membedakan kisah romantis dalam Love Alarm dengan K-drama lain sepanjang karier Song Kang.

Selain bertemakan percintaan, Love Alarm juga menyentuh isu-isu kemasyarakatan yang muncul seiring dengan meningkatnya penggunaan teknologi, khususnya media sosial. Namun, romansa itu sendiri bervariasi dalam sifat menariknya. Banyak momen lemah yang muncul di Love Alarm musim 2 dan membuat hubungan semakin sulit untuk membuat penonton tertarik.

 

4 dari 5 halaman

3. Park Jae-eon & Yoo Na-bi dalam Nevertheless

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Nevertheless menceritakan kisah dua individu yang tidak mau membiarkan dirinya jatuh cinta. Yoo Na-bi (Han So-hee) terluka karena hubungan sebelumnya yang berakhir buruk dan Park Jae-eon, diperankan oleh Song Kang, lebih memilih menggoda daripada berkomitmen, karena dia merasa komitmennya terlalu berat untuk dihadapi.

Kepribadian yang berbeda dari pemeran utama Nevertheless membantu mengatur kisah cinta utama serial ini. Sepanjang Nevertheless, Na-bi dan Jae-eon semakin dekat selama 10 episode. Keduanya memulai dalam situasi pertemanan yang menguntungkan, melewati pandangan suram mereka tentang cinta. Song Kang dan Han So-hee memiliki chemistry yang mengesankan dan membantu menghadirkan pendekatan realistis dalam drakor.

Karakter dalam Nevertheless, termasuk pemeran utamanya, memiliki kekurangan dan rumit, membuat banyak penonton kesulitan dalam mendukung cinta mereka. Namun, penggambaran mahasiswa yang sedang jatuh cinta yang tidak malu-malu dan realistis inilah yang membuat Nevertheless jarang ada di drakor. Selain itu, akibat dari hubungan Na-bi dan Jae-eon adalah luka bakar perlahan yang terjadi saat keduanya memutuskan apakah mereka siap membuka diri terhadap cinta.

Meskipun tempo yang lebih lambat ini dapat membuat frustrasi sebagian penonton, penampilan Song Kang dan Han So-hee cukup menawan untuk membuat penonton tetap tertarik. Hal ini termasuk karya mereka dalam momen-momen panas dalam drakor yang menghadirkan pendekatan segar dan berkembang pada genre tersebut.

 

5 dari 5 halaman

4. Jeong Gu-won & Do Do-hee dalam My Demon

Seperti yang mungkin sudah diduga oleh para penggemar Song Kang, pasangan drakor terbaik dalam filmografinya ada di My Demon. Drakor ini menceritakan tentang hubungan yang tidak terduga antara Jeong Gu-won dari Song Kang dan Do Do-hee (Kim Yoo-jung). Gu-won adalah iblis berusia 200 tahun yang mendapati dirinya menikah kontrak dengan karakter pewaris Kim Yoo-jung. Chemistry antara Song Kang dan Kim Yoo-jung kuat dan jelas terlihat. Meskipun Gu-won adalah iblis, penggambaran Song Kang mencakup sedikit humor dan, dipadukan dengan kepribadian Do-hee yang percaya diri, dinamika antara keduanya sama menawan dan menghiburnya.

Dalam hal penghargaan, Song Kang dan Kim Yoo-jung memenangkan SBS Drama Award dalam kategori Pasangan Terbaik, bersama dengan kedua aktor tersebut memenangkan penghargaan individu atas penampilan mereka. Banyak karakter pendukung dan alur cerita di My Demon tidak memberikan pengaruh yang kuat di keseluruhan seri, jadi ada banyak tekanan pada Song Kang dan Kim Yoo-jung sebagai pemeran utama, tetapi mereka menanganinya dengan baik.

My Demon mencakup banyak sifat favorit yang ditemukan di K-drama lain, tetapi chemistry dan bakat Song Kang dan Kim Yoo-junglah yang menjadikan My Demon serial yang menonjol dan salah satu pasangan terbaik dalam filmografi Song Kang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat