uefau17.com

Fakta menarik Pernikahan Anak Kelima Ketua MPR dengan Putra Bos LPS, Presiden dan Wapres Hadir Jadi Saksi - Citizen6

, Jakarta Kabar gembira datang dari Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo. Baru-baru ini, putrinya merayakan akhir masa lajangnya dalam upacara pernikahannya pada Sabtu (20/04/2024). Saras Shintya Putri (Chacha), demikian namanya, menikah dengan Avicenna Athalla Zaki Ghani (Athalla), anak dari pemimpin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Pernikahan mereka diadakan dengan penuh khidmat dan kemewahan. Terlihat hadir para pejabat tinggi Indonesia yang turut memeriahkan acara tersebut. Bahkan, Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin hadir sebagai saksi pernikahan kedua mempelai. Kehadiran kedua tokoh utama negara tersebut membuat pernikahan putri ketua MPR ini menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang pernikahan Chaca, putri kelima Ketua MPR Bambang Soesatyo? Informasi lengkapnya disajikan berikut ini, Senin (22/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Potret Bahagia Kedua Mempelai

Saras Shintya Putri, yang lebih dikenal dengan panggilan akrab Chacha, terlihat sangat bahagia karena berhasil menikah dengan kekasih hatinya, Athalla. Keduanya memancarkan pesona yang memesona dengan mengenakan pakaian adat Sunda yang anggun.

3 dari 11 halaman

Suami Chacha Diketahui Bukan Orang Sembarangan

Ternyata suami Chacha, Athalla, bukanlah orang biasa. Saat ini, Athalla menjabat sebagai associate di SSEK Law Firm. Tak hanya itu, Athalla juga merupakan putra dari Ary Zulfikar, yang menjabat sebagai Direktur Eksekutif Hukum LPS.

4 dari 11 halaman

Presiden dan Wapres Hadir Sebagai Saksi Nikah

Pesta pernikahan Chacha dan Athalla langsung menjadi sorotan utama. Kehadiran Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada acara tersebut menjadi pembicaraan hangat. Mereka tidak hanya hadir sebagai tamu, tetapi juga menjadi saksi resmi dari pernikahan pasangan tersebut.

5 dari 11 halaman

Dihadiri Banyak Pejabat Negara

Banyak pejabat Indonesia yang menghadiri pernikahan tersebut. Di antaranya adalah Ahmad Basarah, Wakil Ketua MPR RI, bersama dengan Sjarifuddin Hasan, Amir Uskara, Fadel Muhammad, dan Yandri Susanto. Selain itu, Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua DPR RI, juga turut hadir, bersama dengan Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

Erick Thohir, Menteri BUMN, dan Andi Amran Sulaiman, Menteri Pertanian, ikut serta dalam acara tersebut. Tak lupa Surya Paloh, Ketum Partai Nasdem, serta berbagai tokoh penting lainnya turut hadir dalam peristiwa tersebut.

6 dari 11 halaman

Pesan Menyentuh dari Bamsoet untuk Sang Putri

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Bambang Soesatyo juga menyampaikan pesan yang menyentuh kepada putri tercintanya.

Sebagian kecil dari pesan tersebut adalah, “Mulailah menata awal kisah cinta ini dengan pria pilihanmu yang baru saja mengucapkan lafaz qabul. Jangan pernah bandingkan suamimu dengan lelaki mana pun. Karena ia juga sedang menahan diri agar tidak membandingkanmu dengan wanita mana pun.” Ini adalah pesan dari Bamsoet kepada putrinya agar bisa menerima suaminya apa adanya.

7 dari 11 halaman

Bambang Soesatyo Punya Anak Berapa?

Bambang menikah dengan Lenny Sri dan memiliki delapan anak.

8 dari 11 halaman

Bambang Soesatyo Berasal dari Partai Apa?

Bambang Soesatyo diketahui saat ini menjabat sebagai wakil ketua umum parta Golongan Karya (Golkar).

9 dari 11 halaman

Ketua MPR Saat Ini dari Partai Apa?

Ketua MPR RI saat ini, yakni Bambang Soesatyo merupakan Wakil Ketua Umum Partai Golkar.

10 dari 11 halaman

Siapa Wakil Ketua MPR RI?

Arsul Sani akan digantikan oleh Amir Uskara sebagai Wakil Ketua MPR dari unsur Fraksi PPP untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

11 dari 11 halaman

MPR Berdiri Tahun Berapa?

MPR didirikan pada tanggal 8 Maret 1965 melalui Surat Keputusan Presiden RI Nomor 48/1965.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat