uefau17.com

Xikers Tak Sabar Ketemu RoadY di Saranghaeyo Indonesia 2024, Pertama Kali Manggung di Tanah Air - ShowBiz

, Jakarta Tanggal pelaksanaan Saranghaeyo Indonesia 2024 (SHI 2024)  makin dekat. Satu demi satu pengisi acara ini juga menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Terbaru adalah xikers.

Pernyataan dari boy grup KQ Entertainment ini dibagikan oleh promotor SHI 2024, Mecimapro, Senin (22/4/2024) lalu. Dalam video singkat ini, Yujun dkk mengungkap bahwa mereka tak sabar, ingin mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya.

"Halo roadY Indonesia, salam kenal! Kami xikers! Akhirnya, kami akan mengunjungi Jakarta untuk pertama kalinya! Pada tanggal 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium, kami akan tampil di acara Saranghaeyo Indonesia 2024," kata para member grup ini.

"Kami sangat menantikan pertemuan pertama ini dengan roadY Indonesia! Kami telah mempersiapkan penampilan spesial untuk roadY Indonesia. Ayo kita bersama menciptakan momen yang tidak terlupakan," mereka menambahkan.

Para member xikers juga mengajak para penggemar untuk mengecek kabar terbaru mengenai SHI 2024 via media sosial promotor.

"Sayangku roadY, kita ketemu bulan Mei nanti ya!" mereka menutup pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Comeback

Grup dari KQ ini sendiri baru saja comeback pada 8 Maret lalu dengan mini album bertajuk House of Tricky: Trial And Error. Mereka mengusung title track "We Don't Stop yang menggabungkan sejumlah genre, dipadu dengan hip hop old school. 

Diwartakan Soompi, seperti judulnya, lagu ini mengekspresikan ambisi para member xikers untuk terus maju.

3 dari 3 halaman

Para Pengisi Acara

Selain Xikers, ada sejumlah artis Korea Selatan lain yang akan memeriahkan ajang Saranghaeyo Indonesia 2024. Mulai dari Young K, Boy Story, DAY6, serta Chen dan Xiumin EXO. 

Ada lima kategori tiket yang dijual dengan harga berkisar dari Rp 1,2 juta hingga 2,9 juta. Pada 21 April 2024 lalu, Mecimapro mengabarkan bahwa tiket untuk kategori Green telah ludes terjual.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat