uefau17.com

Serba-Serbi Konser NCT 127 di ICE BSD, Mecimapro Kirim Bunga untuk Dyandra - Citizen6

, Jakarta - Di balik konser NCT 127 bertajuk NCT 127 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link pada hari ini, Jumat (4/11) terselip kejadian unik nan lucu yang menggelitik para penggemar.

Diselenggarakan selama dua hari di ICE BSD, Tangerang, Banten, konser NCT 127 kali ini menjadi konser tur dunia pertama bagi grup beranggotakan sembilan member tersebut di Indonesia.

Baru saja akan memulai konser hari pertama pada Jumat malam hari ini, sudah banyak sekali hal-hal unik yang terjadi. Mulai dari kelakuan member NCT 127 setibanya di Tanah Air hingga dikirimnya karangan bunga untuk pihak promotor, Dyandra Global.

Kejadian unik pertama terjadi saat para member NCT 127 baru mendarat di Bandar Udara Soekarno - Hatta, Tangerang, Banten. 

Haechan, salah seorang member NCT 127, terekam kamera penggemar sedang melakukan pull up di dalam bus yang menjemputnya bersama anggota lainnya.

Tak hanya Haechan, pihak KAI di Stasiun Gubeng, Surabaya pun terekam di ponsel salah satu penggemar dari akun @dequeenswell sedang menggunakan pengeras suara sambil mengarahkan pengunjung dan berkata : NCT line.

Kejadian ini tentunya mengundang gelak tawa dari para NCTzen --- sebutan bagi fans NCT 127 --- yang melihat rekaman tersebut.

Bahkan, salah satu akun Twitter NCTzen @haechanunpad memberikan tanggapannya soal video Haechan yang viral 

"Tandain itu yang gantungan namanya Haechan. Kalo sampai rusak, suruh jadi warga sini saja, Pak,” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejadian Unik di Venue

Tak hanya di bandara dan stasiun kereta api, kejadian unik lainnya juga terjadi di venue konser NCT 127 hari pertama.

Dari pantauan Citizen6  yang berada di kawasan ICE BSD saat proses pengambilan tiket pada Kamis siang, 3 November 2022, terlihat sebuah lightstick NCT berukuran raksasa berdiri tegak bak menyambut para penggemar yang hadir untuk menonton.

Selain munculnya lightstick segede gaban, terlihat juga ada kiriman bunga yang terletak di dekat pagar ICE BSD.

 

Karangan bunga yang ditujukan kepada promotor konser NCT 127 tersebut bertuliskan "NCT 127 The Link in Jakarta. Selamat dan sukses selalu Dyandra Global, Mecimapro selalu mendukung dan berjalan bersama – Mecimapro.'.

Di kalangan penggemar Kpop, pasti sudah tidak asing dengan promotor Mecimapro. Hal ini menjadi lucu karena Mecimapro merupakan salah satu kompetitor dari Dyandra Global.

3 dari 4 halaman

Persiapan Menjelang Konser

Saat hari pengumuman konser tiba, hingga menjelang hari pelaksanaan konser, banyak penggemar yang berbondong-bondong rela merogoh kocek tambahan untuk mendukung penampilan mereka saat hari konser tiba.

Mulai dari membeli outfit sesuai dengan warna grup musik, lightstick, membawa photocard, hingga membeli hand banner.

Barang-barang tersebut seakan menjadi aksesoris yang wajib untuk dipakai dan dibawa ketika ingin menghadiri konser idola kpop kesayangan.

4 dari 4 halaman

Tur Dunia Pertama di Indonesia

Sebelumnya, NCT 127 juga pernah datang ke Indonesia untuk tampil dalam acara musik gabungan Spotify On Stage pada 2017 dan menghadiri sebuah acara penghargaan di salah satu stasiun televisi pada 2019.

Namun, konser NCT 127 2nd Tour Neo City-The Link di Jakarta ini merupakan tur dunia pertama mereka di Indonesia, sekaligus ketiga kalinya mereka datang ke Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat