uefau17.com

Inara Rusli Ogah Ngoyo Cari Pasangan Lagi, Tetap Dambakan Pria yang Takut Allah - ShowBiz

, Jakarta Inara Rusli tidak mematok target untuk segera mendapat pendamping hidup, setelah bercerai dari Virgoun. Saat ini ia mengaku ingin fokus mengurus usaha demi memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

Namun bukan berarti Inara Rusli menolak andai Tuhan mengirimkan sosok yang tepat. Hanya saja Inara tak ingin ngoyo mencari pendamping, dan memasrahkan hidupnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Mungkin kalau posisinya belum ada anak, mungkin kepikiran segera mencari pasangan. Aku ada anak tiga, ada yang masih kecil dan belum tahu juga kondisi rumah tangga orangtuanya seperti apa. Sekarang aku fokus membangun usaha aja," ujar Inara Rusli di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Syukur-syukur kalau Allah kasih sosok yang bisa meng-cover aku, support aku dengan anak-anak, ya nggak masalah juga, terserah Allah aja. Nggak ngoyo sih, karena Allah yang lebih tahu lah," Inara Rusli menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pria yang Takut Allah

Inara pun tak segan mengungkap sosok pasangan yang didambakan. Terpenting baginya, pria itu takut kepada Tuhan serta bertanggung jawab terhadap anak dan istri.

"Yang takut sama Allah dan bertanggungjawab sama anak-anak juga, jadi bukan sama aku aja," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Doakan Virgoun Dapat Pasangan yang Baik

Di kesempatan sama Inara mendoakan Virgoun mendapatkan pasangan yang lebih baik darinya. Pasangan yang diharapkan Inara dapat menuntun Virgoun ke jalan yang lebih baik.

"Aku mendoakan beliau untuk bisa segera kembali ke jalan Allah. Semoga bisa mendapat pasangan yang lebih baik dari aku, yang bisa menuntun beliau ke jalan Allah. Dan bisa menjadi pribadi lebih baik lagi," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Doa Inara Terkabul

Inara bersyukur satu per satu Tuhan menjawab doa-doanya. Salah satunya permasalahan dengan Virgoun yang telah selesai dan juga memiliki usaha sendiri.

"Banyak doa yang Allah kabulkan, mungkin nggak secara langsung. Satu per satu tapi alhamdulillah semua diijabah. Semua karena kebesaran Allah," ucap Inara Rusli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat