uefau17.com

Joe Biden hingga Benjamin Netanyahu, Ini Zodiak 5 Pemimpin Dunia - Global

, Jakarta - Para pemimpin dunia juga manusia. Mau dia seorang presiden atau perdana menteri, sama saja. Mereka memiliki tanggal lahir yang dikerap dikaitkan dengan zodiak untuk mengetahui karakter dan sifat mereka.

Banyak orang yang tertarik pada macam-macam zodiak karena keinginan memahami diri sendiri dan orang lain, serta menemukan jawaban atau petunjuk tentang kehidupan mereka.

Berikut ini adalah zodiak dari 5 pemimpin dunia, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (30/5):

Joe Biden - Scorpio (23 Oktober - 21 November) 

Scorpio adalah macam-macam zodiak yang penuh gairah. Mereka suka mengejar hal-hal yang berharga dan sangat terikat dengan emosi mereka. Scorpio juga dikenal karena keberanian dan ketegasannya. Mereka suka mengambil risiko dan memiliki kemampuan untuk melihat melampaui permukaan. Namun, Scorpio terkadang terlalu pendiam dan sulit untuk menunjukkan perasaan mereka secara terbuka. Mereka juga cenderung mudah cemburu dan posesif dalam hubungan.

Justin Trudeau - Capricorn (22 Desember - 19 Januari) 

Capricorn adalah zodiak yang sangat ambisius dan praktis. Mereka suka berfokus pada tujuan dan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan. Capricorn juga dikenal karena ketekunan dan disiplin mereka. Mereka suka menghargai keseimbangan dalam hidup dan memiliki kemampuan untuk membuat rencana dan melaksanakannya dengan sukses. Namun, Capricorn terkadang terlalu serius dan sulit untuk bersenang-senang. Mereka juga cenderung terlalu kaku dan tidak fleksibel dalam pandangan hidup. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benjamin Netanyahu - Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah zodiak yang sangat artistik dan harmonis. Mereka suka mengejar keindahan dan memiliki kemampuan untuk membangun hubungan yang seimbang dan harmonis dengan orang lain. Libra juga dikenal karena keadilan dan diplomasi mereka. Mereka suka mempertimbangkan kedua sisi dalam situasi apapun dan selalu siap membantu menyelesaikan konflik. Namun, Libra terkadang terlalu tidak pasti dan sulit untuk membuat keputusan. Mereka juga cenderung mudah terpengaruh oleh opini orang lain dan sulit untuk mempertahankan keputusan yang sudah dibuat.

 

3 dari 4 halaman

Narendra Modi - Virgo (23 Agustus - 22 September) 

Virgo adalah zodiak yang sangat analitis dan perfeksionis. Mereka suka berfokus pada detail dan selalu siap bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka. Virgo juga dikenal karena kecerdasannya dan ketepatannya. Mereka suka menghargai keseimbangan dalam hidup dan memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah dengan cepat. Namun, Virgo terkadang terlalu kritis dan sulit untuk menerima kekurangan dalam diri mereka sendiri maupun orang lain. Mereka juga cenderung terlalu khawatir dan mengalami kecemasan yang berlebihan.

 

4 dari 4 halaman

Jokowi - Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional dan sensitif. Mereka sangat perhatian terhadap orang lain dan cenderung sangat memperdulikan perasaan orang lain. Cancer juga dikenal karena kesetiaannya dan kreativitasnya. Mereka suka mengekspresikan perasaan mereka secara terbuka dan selalu siap membantu orang lain. Namun, Cancer terkadang terlalu memperdulikan perasaan mereka sendiri dan sulit untuk melepaskan masa lalu. Mereka juga cenderung sulit untuk mempertahankan keseimbangan emosional yang sehat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat