uefau17.com

Segera Tayang Desember 2024, Disney Rilis Teaser Trailer Film Mufasa: The Lion King - Regional

, Yogyakarta - Prekuel Mufasa: The Lion King akhirnya bakal segera dirilis pada Desember 2024. Baru-baru ini, Walt Disney Studios pun merilis teaser trailernya melalui kanal YouTube.

Film Mufasa: The Lion King memuat kisah Mufasa dan Scar dalam versi yang lebih muda. Aaron Pierre dan Kelvin Harrison Jr. akan berperan sebagai pengisi suara pemeran utama.

Kisah dalam film ini dimulai ketika Rafiki menceritakan kisah Mufasa kepada Kiara, anak Simba dan Nala. Melalui film ini, penonton akan diajak menyaksikan kisah hidup ayah Simba tersebut.

Jika dilihat dari teaser trailer yang berdurasi 1 menit 33 detik itu, cerita film ini akan dibuka dengan kawanan singa yang hidup di daerah bersalju. Cerita kemudian beralih ke Pride Land, tempat tinggal Mufasa dan keluarganya seperti yang terlihat dalam film The Lion King. 

Dari sana, Mufasa kecil diperkenalkan. Keberadaan sang raja Pride Land yang sudah dewasa juga ditunjukkan dalam potongan film tersebut.

Sebelumnya, informasi awal mengenai trailer film tersebut dilaporkan oleh Good Morning America (GMA) pada akhir pekan lalu. GMA membagikan gambar seekor anak singa muda sedang melompat dari pohon yang jika diperhatikan lebih detail maka bisa diasumsikan bahwa itu adalah Mufasa. 

Film yang disutradarai oleh Barry Jenkins ini akan melibatkan beberapa pengisi suara. Selain Aaron Pierre dan Kelvin Harrison Jr., ada juga John Kani, Seth Rogen, Billy Eichner, Donald Glover, Mads Mikkelsen, dan Thandiwe Newton.

Selain itu, penyanyi terkenal Beyonce dan putrinya Blue Ivy Carter juga akan hadir sebagai pengisi suara. Beyonce akan mengisi suara untuk karakter Nala, sedangkan putrinya akan mengisi suara untuk karakter Kiara. Seperti film sebelumnya, Mufasa: The Lion King juga akan menjadi film musikal yang melibatkan beberapa penyanyi.

Film Mufasa: The Lion King dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Desember 2024. Film ini bisa menjadi pilihan tontonan tepat bersama keluarga.

(Resla)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat