uefau17.com

Renjun NCT Dream Rehat Sementara dari Dunia Hiburan karena Masalah Kesehatan - Health

, Jakarta Salah satu anggota grup Korea, NCT Dream, Renjun mengumumkan hiatus dari aktivitas di dunia hiburan. Hal ini dilakukan lantaran kondisi kesehatannya menurun.

Menurut keterangan dari agensi yang menaungi NCT, SM Entertainment, Renjun mengalami perburukan kondisi kesehatan fisik dan muncul gejala kecemasan baru-baru ini.

Berdasarkan rekomendasi dokter serta hasil diskusi dengan Renjun NCT maka untuk sementara ia hiatus dari segala aktivitas di dunia hiburan. Renjun rehat sejenak mulai 20 April 2024.

Renjun juga absen pada konser NCT Dream di Seoul yang digelar 2-4 Mei 2024. Sehingga member yang bakal tampil dalam konser tersebut adalah Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, and Jisung.

SM Entertainment pun berharap para penggemar bisa memahami kondisi tersebut.

SM Entertainment juga memperingatkan bakal mengambil tindakan hukum bila ada warganet yang mengunggah postingan jahat atau penyebaran rumor palsu tentang artis mereka seperti mengutip Soompi, Minggu (21/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Lengkap dari SM Entertainment Terkait Kondisi Kesehatan Renjun

Berikut pernyataan resmi dari SM Entertainment terkait kondisi kesehatan Renjun NCT Dreams:

Halo

Kami membuat pengumuman mengenai aktivitas anggota (NCT Dream) Renjun. Karena kesehatan fisiknya yang memburuk dan gejala kecemasan baru-baru ini, Renjun melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Berdasarkan hasil pemeriksaannya, dia disarankan oleh dokter memerlukan banyak istirahat dan stabilitas.

Kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan setelah berdiskusi dengan Renjun, kami memutuskan bahwa dia akan fokus pada perawatan dan pemulihannya.

Oleh karena itu, Renjun tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan mulai dari acara penandatanganan penggemar yang dijadwalkan hari ini (20 April).

Kami akan membuat pengumuman lain di masa mendatang ketika dia dapat melanjutkan aktivitasnya.

Konser ketiga NCT DREAM “THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE,” yang akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 Mei, akan diadakan dengan enam anggota yang tersisa: Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar.

Kami ingin meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik agar Renjun bisa bersama para penggemar dalam keadaan sehat.

Selain itu, kami secara konsisten memeriksa postingan jahat, termasuk fitnah kebencian, pelecehan seksual, rumor palsu, penghinaan, dan pencemaran nama baik, tidak hanya tentang Renjun tetapi semua artis kami, dan kami saat ini sedang dalam proses mengajukan tuntutan hukum [terhadap mereka. bertanggung jawab]. Kami berencana untuk meminta pertanggungjawaban pelaku secara hukum, tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman, dan kami akan melakukan upaya untuk melindungi hak artis kami.

Terima kasih.

3 dari 4 halaman

Tentang Renjun NCT Dream

Renjun debut bersama sub-unit NCT, NCT Dream, pada 2016 di bawah naungan agensi SM Entertainment. Ia memulai debut saat berusia 16 tahun.

Kemampuan vokal, tari, dan sifatnya yang ceria membuat Renjun disukai penggemar. Sebagai vokalis utama di NCT Dream, ia juga dikenal dan dijuluki sebagai orang yang memiliki tipe suara angelic di kalangan fans.

Tak hanya menyanyikan lagu-lagu NCT, Renjun juga kerap mengcover lagu milik penyanyi lain. Beberapa lagu yang pernah di cover Renjun adalah Fate milik Lee Sun Hee hingga Serious Snow dari Joker Xue.

4 dari 4 halaman

Kemampuan Dance Renjun

Renjun juga memiliki kemampuan menari yang tak main-main. Renjun mengatakan ia juga belajar tarian balet dan modern dance untuk memperluas ragam tariannya.

Dalam beberapa video dan vlog NCT Dream, Renjun kerap memperlihatkan gerakan baletnya. Selain mengambil kelas tari, Renjun juga pernah ikut walk class, sehingga mengetahui cara berpose dan berjalan bak model dengan sangat baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat