uefau17.com

Paul Munster Janjikan Perubahan di Laga Terakhir Persebaya Lawan Persik di Stadion GBT Surabaya - Surabaya

, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster siap melakukan perubahan agar timnya memetik hasil lebih baik saat menghadapi Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-34 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada 28 April 2024 pukul 15.00 WIB.

"Yang pasti kami akan memulihkan kondisi dan melakukan pembicaraan lebih dalam dan kami akan membuat perubahan di laga terakhir," ucap Munster, pada Rabu 24 April 2024.

"Semoga para pendukung datang karena saya sangat menghargai mereka. Mereka juga sudah mendukung saya. Saya berharap kami bisa membuat mereka bahagia. Kami perlu bertarung lebih di lapangan, itu harus dilakukan. Saya akan kembalikan kebanggaan itu ke suporter," kata pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Munster akan terus mendorong timnya mengembangkan permainan saat latihan dan dari pinggir lapangan.

"Karena begitu para pemain melangkahi garis putih di lapangan, itu terserah mereka. Kami sebagai pelatih hanya perlu terus mendorong mereka," tuturnya.

Persebaya Surabaya kembali kalah di kandang saat menjamu Bali United pada pekan ke-33 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (24/4/2024).

Tim Bajol Ijo digulung tamunya dengan skor 0-2. Ini menjadi kekalahan ketiga kali secara beruntun di akhir musim Liga 1 Indonesia.

Dari hasil pertandingan tersebut, klasemen sementara, Persebaya menempati posisi ke-12 dengan poin 39 dari 33 pertandingan. Sementara Bali United tetap berada di posisi ke-3 dengan poin 58 dari 33 pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalah Mental

Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengakui selain kalah 0-2 dari Bali United, anak asuhnya juga kalah mental saat bertanding pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia.

"Menurut saya ini tentang mental dan kebanggaan dalam pertandingan ini. Saya memiliki harapan tinggi dari para pemain. Saya sudah berbicara kepada pemain untuk bermain dengan mental tinggi dengan sebuah kebanggaan membawa nama Persebaya dengan baik hari ini termasuk saat hari-hari terakhir pelatihan, ini hanya tentang mental saja," ujar pelatih asal Irlandia Utara tersebut saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (24/4/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat